Kamis, 01 Juni 2017

Pisau Ukir Pahat Kayu 12 in 1 - Pisau Ukir Khusus untuk Pahatan Kayu!

Anda seorang seniman atau hanya seorang yang hobi membuat kerajinan tangan, terutama kesenian pahat? Tentu Anda tidak asing dengan alat pahat yang bernama pisau bukan? Pisau pahat merupakan alat utama yang berguna untuk membentuk karya pahatan Anda terlihat lebih indah dan menarik. Namun memahat tidak akan terlihat sempurna jika pisau pahatnya hanya satu ukuran.


pisau ukir kayu


Agar karya seni ukiran Anda terlihat lebih menarik kami jual pisau ukir kayu dengan 12 jenis mata pisau yang berbeda. Pisau ini sangat berguna untuk mengukir detail-detail pada pahatan Anda. Wajib dimiliki Anda yang merupakan seorang seniman pahat!


pisau ukir pahat






12 in 1

Pisau pahat kayu ini hadir dengan 12 mata pisau berbagai ukuran. Bisa Anda gunakan untuk mengukir bagian-bagian detail pada pahatan Anda agar terlihat lebih “hidup” dan sempurna. Anda bisa membuat berbagai pola yang rumit dengan lebih mudah menggunakan pisau pahat kayu ini.

pisau ukir pahat



High Quality Material

Anda tidak perlu khawatir jika pisau ukir yang kami jual ini tidak bisa mengukir dengan sempurna, karena mata pisaunya dibuat dari material stainless steel berkualitas yang lebih awet dan tahan lama serta tidak mudah berkarat. Sedangkan untuk ganggangnya dibuat dari material kayu yang halus, sehingga nyaman digunakan walau dalam jangka waktu lama.

pisau ukir kayu



Carving Tool

Bagi Anda yang merupakan seorang seniman pahat kayu, wajib bagi Anda untuk memiliki pisau ukir pahat ini. Pisau ini bisa digunakan untuk mengukir atau mengikis kayu. Dengan pisau kayu ini Anda bisa membuat karya seni terbaik dan sempurna!

pisau ukir pahat


Spesifikasi :






DimensionLength : Approx 13 cm


Isi Paket :

1 x Pisau Ukir Pahat Kayu 12 in 1


pisau ukir kayu pisau ukir kayu


Kami juga jual pisau ukir kayu serbaguna, bisa untuk mengukir diberbagai permukaan benda. Info selengkapnya cek disini!




Info dan pemesanan, kunjungi: Pisau Ukir Pahat Kayu 12 in 1 - Pisau Ukir Khusus untuk Pahatan Kayu!

Toko Online Surabaya

ala ukir kayu, alat pahat kayu, alat ukir 12 in 1, pisau kayu ukir serbaguna, pisau pahat kayu, pisau ukir kayu, pisau ukir pahat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar