Jumat, 30 Juni 2017

Keran Air Otomatis - Bantu Menyirami Tanaman Saat Berpergian


Sering lupa mematikan keran air?

Tidak sempat menyirami tanaman Anda?


jual timer keran otomatis


Jual timer keran air otomatis yang didesain guna membantu Anda menyirami tanaman tanpa harus menyita waktu Anda. Tidak perlu khawatir lagi tanaman mati karena Anda lupa menyiramnya. Dilengkapi juga dengan program rain delay yang sangat membantu menghemat pengeluaran biaya air Anda.


 


timer keran otomatis



Timed Watering

Timer keran otomatis ini sangat membantu Anda yang sibuk dengan kegiatan sehari-hari. Dan tidak akan ada lagi over biaya air serta tanaman yang mati karena lupa disiram. Alat ini dapat diatur dengan frekuensi penyiraman mulai dari setiap 6 jam sampai 7 hari dengan durasi penyiraman yang juga bisa diatur mulai dari 1 menit hingga 240 menit.



jual timer keran otomatis


Penyiraman Manual
Timer keran otomatis ini dilengkapi dengan tombol manual yang memungkinkan Anda menggunakan keran langsung tanpa mengganggu program yang Anda setting.



timer keran otomatis



Rain Delay
Timer kran otomatis ini memiliki sistem penundaan hujan sehingga akan otomatis menghentikan jadwal yang Anda program selama 24, 48 atau 72 jam. Anda dapat memanfaatkan mode ini ketika hujan turun, untuk menghemat pengeluaran biaya air.




timer keran otomatis


Hemat Air

Dilengkapi dengan program on/ off times untuk menghemat pengeluaran air dan sangat cocok digunakan saat musim panas pada kondisi kekeringan.




jual timer keran otomatis



Mudah Diatur dan Digunakan

Timer keran otomatis ini mudah dipasang dan digunakan. Tidak perlu peralatan lainnya, cukup atur waktu mulai, durasi dan frekuensi penyiraman. Timer akan tetap mempertahankan program saat mengganti baterai. Dilengkapi dengan layar dial dan LCD yang besar sehingga mudah dibaca dan membuat pemrograman menjadi mudah.




Kelengkapan Paket :
1 x Digital Timer Keran Air Otomatis


 


#Video YouTube di bawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk.











Info dan pemesanan, kunjungi: Keran Air Otomatis - Bantu Menyirami Tanaman Saat Berpergian

Toko Online Surabaya

jual timer keran otomatis, timer keran air otomatis, timer keran otomatis, timer kran otomatis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar