Kamis, 15 Juni 2017

Tas Smartphone Multifungsi - Efektif, Efisien dan Unik


tas smartphone multifugsi


 


Smartphone atau Handphone saat ini sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern. Di manapun dan kapanpun perangkat elektronik yang satu ini pasti tidak lupa untuk dibawa.


Model smartphone dengan layar yang lebar, membuat sulit dimasukkan ke dalam kantong. Mau meletakkan smartphone di tas yang besar?? Tentu itu sangat tidak praktis! Apalagi hanya berpergian dalam jarak dekat atau sekedar ke tempat-tempat santai.


dompet hp


Dengan tas smartphone multifungsi ini Anda bisa memuat smartphone di dalamnya, tak cuma  smartphone saja. Tas smartphone ini juga bisa memuat semua kebutuhan Anda yang lain, benar-benar efektif, efisien dan unik.



 






Terdapat Banyak Slot

 


Tas ini memiliki banyak slot yang dapat memanjakan Anda, jadi tidak hanya bisa menyimpan smartphone saja. Tapi barang-barang yang lain seperti kartu kredit, kacamata, sisir, dan lain-lain.


dompet hp



Dapat Dikaitkan

Tas ini mempunyai penggantung yang bisa Anda sangkutkan di leher, benar-benar praktis dan mudah untuk Anda bawa kemana-mana. Sangat pas untuk Anda yang senang berpenampilan casual, atau berpergian dengan membawa banyak barang. Jadi Anda tidak kerepotan lagi mengambil smartphone.


tas smartphone multifugsi



Berfungsi Dalam Kantong

Tidak perlu cemas akan kerepotan mengangkat panggilan telephone, dengan tas ini Anda tetap bisa menerima telephone dan memakai smartphone Anda.


dompet hp






Spesifikasi








MaterialPlastic
OthersSmartphone Fit: Up to 5.5 Inch





Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Smartphone Multifungsi - Efektif, Efisien dan Unik

Toko Online Surabaya

dompet hp, sarung smartphone, smartphone organizer, tas smartphone multifugsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar