Senin, 19 Juni 2017

Stop Kontak Dinding EU Plug dengan 2 USB Port - Mengisi Gadget Langsung Tanpa Adapter Lagi


Sebuah stop kontak dinding port EU Plug yang dilengkapi dengan 2 USB Port sehingga dalam penggunaany memudahkan Anda jika ingin mengisi daya langsung gadget Anda dengan kabel USB yang sudah Anda miliki. Dengan spesifikasi 5V 2A, Anda bisa mengisi daya perangkatnya dalam waktu sangat singkat.


colokan listrik usb 3






Memudahkan Anda Mengisi Daya Gagdet Anda 

Dilengkapi dengan 2 port USB sehingga membuat Anda tidak lagi memerlukan adapter charger, cukup langsung pasangkan kabel USB di perangkat Anda.


colokan listrik usb 4


High Power Output

Dua Port USB yang memiliki spesifikasi 5V 2A sehingga mampu mengisi gadget Anda dalam waktu yang singkat. Selain itu, Anda juga sekaligus bisa mengisi 2 gadget dengan port usb dan tetap menggunakan plug listrik langsung untuk perangkat elektronik lainnya.


colokan listrik usb


Material Berkualitas 

Terbuat dari bahan material yang berkualitas tinggi sehingga membuat stop kontak ini memiliki daya tahan yang tinggi ketika digunakan untuk mengisi perangkat dengan daya besar.


colokan listrik dinding dengan usb


colokan listrik dengan usb


Stop Kontak Dinding USB Port





Video hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kesesuaian produk hanya seperti foto yang kami tampilkan pada halaman artikel.





Specifications : 








Dimension80 x 80 x 45mm
OthersInterface:
1 x EU PLug
2 x USB Charging Port

Isi Paket : 

  • 1 x Stop Kontak Dinding USB






Info dan pemesanan, kunjungi: Stop Kontak Dinding EU Plug dengan 2 USB Port - Mengisi Gadget Langsung Tanpa Adapter Lagi

Toko Online Surabaya

colokan listrik dengan usb, colokan listrik dinding dengan usb, colokan listrik unik, stop kontak dengan usb, Stop Kontak Dinding, Stop Kontak Dinding USB

1 komentar: