Jumat, 09 Juni 2017

Lampu Sensor Cahaya - Otomatis Menyala Saat Gelap


Lebaran sebentar lagi, biasanya masyarakat Indonesia banyak yang melakukan budaya mudik dan meninggalkan rumah selama berhari-hari. Kondisi rumah yang sepi dan gelap gulita, menyebabkan rawan tindakan pencurian.


Jika membiarkan lampu menyala selama meninggalkan rumah, selain boros energi juga membuat tagihan listrik jadi membengkak.


lampu malam otomatis


Sekarang tidak perlu khawatir lagi, kini hadir lampu sensor cahaya. Praktis dan dan lebih aman untuk rumah Anda. Lampu sensor cahaya ini akan menyala otomatis jika cahaya dipadamkan atau dalam kondisi gelap. Sangat pas difungsikan sebagai lampu rumah atau lampu taman, hemat energi sampai 90% dibandingkan lampu bohlam biasanya.


 







Lampu Sensor Cahaya

Lampu sensor cahaya ini bisa menyala otomatis jika ruangan di sekitarnya gelap atau dipadamkan. Jadi Anda tidak perlu repot menyalakan saklar lampu secara manual di siang hari.


lampu sensor cahaya

Hemat Energi

Lampu sensor cahaya ini memakai lampu LED menjadikan sangat hemat energi. Lebih hemat  energy hingga 90% dibandingkan bohlam lampu biasa.lampu sensor cahaya


Cahaya Lembut

Dalam ruangan gelap, mata Anda menjadi lebih sensitif jika melihat cahaya lampu yang terlalu terang. Dengan lampu sensor cahaya ini, dapat menjaga dan tidak merusak pandangan mata Anda. Karena memiliki cahaya yang lembut, sehingga aktivitas Anda menjadi lebih nyaman.


lampu sensor cahaya




Spesifikasi:












MaterialABS
Battery TypeWorking voltage: AC 110-220V (50HZ)
Dimension6 x 6 x 2 cm
OthersLight Temperature: 3000-6000K





Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Sensor Cahaya - Otomatis Menyala Saat Gelap

Toko Online Surabaya

harga sensor lampu otomatis, lampu malam otomatis, lampu otomatis siang malam, lampu sensor cahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar