Rabu, 07 Juni 2017

Pembuka Botol Otomatis - Membuka Banyak Botol Jadi Lebih Cepat !


pembuka tutup botol


Sebuah alat yang mampu membantu Anda untuk membuka botol menjadi lebih cepat tanpa merasakan kesakitan hingga terluka. Dengan menggunakan alat pembuka tutup botol otomatis ini Anda tidak perlu menggunakan tenaga sama sekali. Cukup letakkan alat ini ke tutup botol dan tekan bagian atas alat ini, kemudian tutup botol akan terangkat secara otomatis. Tentu menjadi solusi yang sangat mudah untuk Anda ketika ingin membuka botol dalam jumlah yang banyak, dengan menggunakan alat ini tentu akan lebih menghemat waktu dan energi Anda.


pembuka botol





Pembuka Botol Otomatis

Tutup botol ini mampu bekerja sendiri lhoo tanpa harus Anda putar-putar dengan tangan Anda.  Cukup letakkan alat ini ke tutup botol dan tekan bagian atas alat ini, kemudian tutup botol akan terangkat secara otomatis. Mudah bukan ? Meneguk minuman segar kini tak perlu waktu yang lama ..


pembuka botol



Material Berkualitas 

Terbuat dari bahan material yang berkulitas dan aman yakni stainless steel, sehingga pembuka tutup botol ini terlihat sangat mewah dan expensive. Cocok untuk Anda yang memiliki bisnis minuman yang setiap harinya harus membuka banyak botol untuk para pelanggan Anda.


pembuka tutup botol


Bagi Anda yang sudah tidak sabar meneguk minuman milik Anda yang menyegarkan namun Anda masih terkendala dengan botol yang sulit dibuka ? pakailah botol ini, membuka botol kini tidak memerlukan lagi waktu yang lama sehingga Anda bisa meminum soda yang menyegarkan kapan saja tanpa kesakitan membuka botol secara manual.


pembuka tutup botol


pembuka botol


  • 1 x Pembuka Botol

Isi Paket :





Specifications : 








MaterialStainless Steel
Dimension5 x 8.3 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Pembuka Botol Otomatis - Membuka Banyak Botol Jadi Lebih Cepat !

Toko Online Surabaya

pembuka botol, pembuka botol otomatis, pembuka tutup botol, pembuka tutup botol unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar