Jumat, 02 Juni 2017

Memotong Kabel Jadi Lebih Mudah dengan Alat Pemotong Kabel


Sering kesulitan memotong kabel karena material didalam kabel susah dipotong? Tenang, kami jual alat pemotong kabel untuk membantu mengatasi masalah Anda. Alat pemotong kabel ini bisa digunakan untuk melancarkan aktivitas Anda yang berhubungan dengan kabel. Alat ini dilengkapi dengan 4 buah ukuran pemotong, sehingga alat ini dapat digunakan untuk beberapa ukuran kabel. Dengan menggunakan alat ini memotong kabel jadi lebih cepat, mudah dan aman.coaxial-cable-cutter-1






4 Cable Size

Alat pemotong kabel ini hadir dengan desain 4 buah lubang. Lubang-lubang ini bisa digunakan untuk memotong kabel dengan berbagai ukuran. Anda pun bisa menggantinya sesuai dengan kebutuhan.

coaxial-cable-cutter-2



Mudah Digunakan

Selain dilengkapi dengan 4 buah lubang yang berbeda yang bisa dipakai sesuai kebutuhan, alat pemotong kabel ini juga penggunaannya sangat mudah, dan tidak membutuhkan keahlian khusus. Penggunaannya cukup dengan meletakkan kabel pada lubang yang tersedia dan putar alat ini untuk memotong.

coaxial-cable-cutter-3



Strong Blade

Meskipun hadir dengan ukuran yang kecil, namun pisau pada alat pemotong kabel ini sangat tajam dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Memungkinkan alat pemotong tetap prima walau digunakan secara berulang kali.

coaxial-cable-cutter-4



Anda butuh alat pengupas kabel sekaligus? Silahkan cek produknya disini!




Info dan pemesanan, kunjungi: Memotong Kabel Jadi Lebih Mudah dengan Alat Pemotong Kabel

Toko Online Surabaya

alat kupas kulit kabel, alat pemotong kabel, alat potong kabel, pemotong kabel coaxial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar