Kamis, 01 Juni 2017

Alat Cukur Rambut - Mencukur Sendiri Jadi Lebih Rapi & Mudah !

alat cukur rambut elektrik (6)


Rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang juga memerlukan perawatan rutin, baik lelaki maupun perempuan terkadang sudah memiliki jadwal sendiri yang harus diluangkan utnuk memotong rambut. Terutama bagi lelaki yang setiap bulannya harus memotong rambut tentunya dengan harga yang ga murah jika berkali-kali dilakukan, bandingkan saja dengan alat cukur ini. Anda bisa membeli alat cukur rambut dan menjadikan pengeluaran Anda jadi lebih hemat.alat cukur rambut elektrik (2)


Cocok juga dimiliki oleh Anda yang tidak memiliki waktu luang untuk sekedar pergi ke salon. Apalagi jika Anda seorang pebisnis yg sibuk & jarang punya waktu luang, tentu tidak akan sempat ke salon untuk potong rambut. Namun jika rambut dibiarkan gondrong, pasti tidak akan menarik & akan terkesan jorok.alat cukur rambut elektrik (4)


 


Sebuah alat cukur rambut elektrik yang dilengkapi dengan 4 mata pisau yang tajam. Selain itu keempat mata pisau tersebut juga memiliki ukuran yang berbeda-beda sehingga memudahkan Anda ketika sedang mencukur dengan hasil sesuai keinginan Anda. Mencukur sendiri di rumah, sekarang jadi mudah 😉


alat cukur rambut elektrik (8)


alat cukur rambut elektrik (7)


Dilengkapi dengan 4 mata cukur yang berbeda ukuran
Cukur rambut elektrik ini dilengkapi dengan mata pisau yang tajam, sehingga dapat dengan mudah membuat rambut Anda tercukur rapi. Hadir dengan 4 mata cukur berukuran berbeda yang berfungsi untuk mencukur rambut dengan ketebalan tertentu.


alat cukur rambut elektrik (9)


Mencukur rambut dengan berbagai model yakni cepak atau gundul, tebal atau tipis hanya memerlukan waktu beberapa menit saja dan hasilnya rambut Anda bisa tercukur dengan rapi pakai alat cukur ini. Cocok untuk Anda yg tidak punya waktu nyalon karena dengan cukur rambut elektrik ini mencukur rambut sendiri akan jadi lebih mudah, cepat & tentunya rapi.


alat cukur rambut elektrik (5)


Berdesain handheld & aman digunakan
Cukur rambut elektrik yg satu ini berdesain kuat, aman & handheld. Dijamin awet & juga aman digunakan untuk mencukur rambut anak kecil. Bisa untuk usaha cukur rambut, maupun digunakan secara pribadi di rumah. Bagi para mahasiswa yg ingin tampil keren tiap hari, bisa gunakan alat cukur rambut ini untuk lebih ngirit uang jajan 😀alat cukur rambut elektrik (2)




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Cukur Rambut - Mencukur Sendiri Jadi Lebih Rapi & Mudah !

Toko Online Surabaya

alat cukur elektrik, alat cukur kumis, alat cukur rambut, alat cukur rambut elektrik, alat cukur rambut listrik, harga alat cukur, harga alat cukur elektrik, jual alat cukur rambut, lat cukur jenggot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar