Kamis, 08 Juni 2017

Mesin Steam Jet Cuci Motor Mobil - Cuci Mobil Anda Sendiri Layaknya Car Wash Profesional !


steam cuci mobil


Mencuci mobil merupakan aktivitas rutin untuk Anda, tentu jika setiap minggu harus mencuci mobil akan menguras kantong Anda bukan ? Namun ketika mencuci mobil Anda sendiri kadang merasa kurang bersih dan tidak maksimal ? Inilah solusi untuk Anda yang ingin mencuci mobil Anda dengan rutin dengan hasil yang maksimal. Kini mencuci mobil ala car wash profesional bisa Anda lakukan sendiri dirumah Anda. Dengan menggunakan mesin steam yang dilengkapi dengan tenaga 1400 W ini mampu membersihkan kendaraan Anda hingga celah-celah yang sulit dijangkau oleh sikat biasa.


mesin_alat_steam_jet_cleaner_high_pressure_cuci_mobil_motor_







Hemat Waktu dan Biaya

Mencuci mobil menggunakan mesin steam ini tentu akan lebih efisien, dari segi waktu dan biaya. Alat steam ini mampu memenuhi kebutuhan Anda untuk mencuci mobil kapanpun Anda inginkan tanpa mengeluarkan biaya lagi, mobilpun bersih maksimal seperti mencuci di car wash profesional. Selain biaya, tentu Anda juga bisa menghemat waktu, dengan menggunan alat ini tentu jauh lebih cepat ketimbang menggunakan selang dan sikat, selain itu jika Anda mencuci mobil Anda di car wash masih diharuskan untuk mengantri dan tentu akan membuang waktu Anda dengan menunggu mobil Anda cuci.


alat steam mobil murah



Powerfull

Mesin steam mobil ini dilengkapi dengan tenaga 1400 Watt yang mampu menyemprotkan air beserta busa, sehingga sangat efektif untuk membersihkan kendaraan pribadi Anda dengan maksimal.


steam cuci mobil



On/Off Power

Tak perlu cara manual, seperti memutar tuas, agar selang pada steam cuci motor bisa mengeluarkan air. Cukup tekan tombol pada selang dengan cara dipencet, selang sudah bisa menyemburkan air.


alat steam mobil murah



Easy Using

Syarat utama penggunaan mesin steam ini yakni harus adanya aliran air yang disambungkan di lubang pada bagian bawah mesin ini. Cuku menghubungkan selang keran air di rumah Anda. Tak butuh waktu lama, mesin sudah siap digunakan untuk mencuci mobil Anda.


steam cuci mobil


steam cuci mobil




Tersedia Dua Pilihan Untuk Anda . .


Type 1 : Mesin Steam Cuci Mobil 

 

mesin_alat_steam_jet_cleaner_high_pressure_cuci_mobil_motor_


High pressure washer hpw matrix 80 cocok digunakan untuk membersihkan kendaraan mobil dan motor , lantai , kandang , cuci karpet , membersihkan cetakan sablon , usaha cuci mobil dan motor , cuci sofa , dll


Spesifikasi :

– Type mesin : HPW 80 Matrix

– Power / Listrik : 700 watt / 220V / 50Hz

– Flow : 5,5 Ltr/ min

– Motor : carbon brush

– max Pressure : 120 bar

– working pressure : 80bar

– panjang kabel 5meter

– panjang selang output 5meter

– nozzle gun bisa variasi panjang, pendek,sedang

– extention botol sabun

– sambungan selang dr kran ke mesin/ quick connector
Keunggulan
– Auto stop/automatic mesin mati apabila nozzel tidak dipencet



Harga Rp 873.000,-

Berat Pengiriman 7 Kg

Garansi : 6 Bulan

Warna :  Blue

Type 2 : Mesin Steam Cuci Mobil


steam cuci mobil


Isi Paket : 


  • 1 x Set Mesin Steam Jet Cuci Motor Mobil



Specifications : 









Dimension48 x 28 x 19 cm
OthersPower: 1400 Watt





Info dan pemesanan, kunjungi: Mesin Steam Jet Cuci Motor Mobil - Cuci Mobil Anda Sendiri Layaknya Car Wash Profesional !

Toko Online Surabaya

alat steam cuci motor, alat steam mobil murah, alat steam mobil portable alat cuci motor murah, alat steam mobil watt kecil, harga mesin steam, mesin steam cuci motor mobil, steam cuci mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar