Selasa, 06 Juni 2017

Kaca Spion Tambahan - Bisa Dipasang di Berbagai Area Mobil !


spion tambahan mobil (2)


Kaca Spion Tambahan yang mini ini membantu Anda agar bisa memantau kebelakang menjadi lebih luas dan jelas, bisa ditempelkan dimana saja sesuai keinginan Anda. Yang menarik dari kaca spion ini bisa ditempel dimana saja untuk menambah area pandang bagi pengendara ataupun penumpang. Sehingga penumpang yang sedang duduk dibangku belakang tetap bisa melihat kearah belakang sebelum keluar mobil, hal ini membuat Anda agar lebih berhati-hati dan aman.


spion tambahan mobil (1)






Spion Tamabahan Untuk Penumpang 

Seperti namanya, alat ini berfungsi sebagai kaca spion tambahan yang bisa diletakkan di berbagai daerah mobil untuk menambah aera pandang setiap pengguna disana. Tempel di bagian belakang dekat pintu mobil supaya pengguna disana bisa melihat area samping dan belakang mobil sebelum keluar. Tempel di bawah kaca spion utama mobil dan Anda bisa menggunakannya sebagai kaca spion kedua untuk melihat keadaan pengguna di dalam mobil Anda.


kaca spion tambahan (2)


Bisa Digunjakan Dimana Saja 


Ketika Anda memiliki spion ini, bisa Anda tempelkan dimana saja. Tidak hanya spion yang sudah ada lalu Anda bisa menambahkan spion tambahan ini. Spion tambahan kecil ini bisa Anda pasang pada bagian belakang mobil untuk penumpang lainnya yang ingin memantau kebelakang ataupun untuk Anda yang sedang mengendarai dan ingin memantau kegiatan buah hati Anda selama sedang berada dibelakang agar lebih aman.


spion tambahan mobil (3)




Bisa Diputar Sesuai Keinginan Anda

Sebuah kaca spion tambahan ini bisa diputar hingga 270 derajat, sehingga Anda bisa mengatur sudut pandang sesuai yang Anda inginkan.


spion tambahan mobil



Pemasangan Mudah 

Kaca spion ini dilengkapi dengan selotip 3M yang mampu merekat dengan kuat. Sehingga agar Anda dapat memakai spion ini, Anda cukup menempelkannya di mobil Anda dan tidak mudah lepas. Penglihatan Anda jadi makin luas, perjalanan makin aman dan nyaman.


spion tambahan mobil (4)


Isi Paket : 


  • 1 x Spion Kaca Tambahan

  • 1 x Tape

spion tambahan mobil (1)kaca spion tambahan (4)




kaca spion tambahan (1)kaca spion tambahan (3)




Specifications : 








MaterialABS
Dimension6 x 3 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Kaca Spion Tambahan - Bisa Dipasang di Berbagai Area Mobil !

Toko Online Surabaya

kaca spion tambahan, spion blind spot, spion kecil tambahan, spion tambahan mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar