Senin, 19 Juni 2017

Jual Kamera Mobil - Merekam Berbagai Kejadian Ketika Sedang Perjalanan Mudik !


Dengan Car DVR ini Anda bisa merekam berbagai kejadian yang terjadi di mobil Anda. Dengan kemampuan rekam hingga 1080P, car DVR ini mampu menangkap berbagai kejadian dengan kualitas tinggi. Car DVR ini juga dapat berfungsi sebagai pengharum mobil membuat udara didalamnya menjadi lebih segar.


harga kamera dashboard mobil













Kualitas Gambar Full HD

Dilengkapi dengan kemampuan merekam hingga 1080P, membuat car dvr ini mampu merekam berbagai moment yang terjadi dengan detail.


kamera mobil dengan lcd



Anti Shake Function

Dengan fitur ini sangatah bermanfaat untuk Anda sehingga membuat hasil video menjadi lebih stabil dan jernih. Sepanjang perjalanan mudik kini jadi lebih tenang dan nyaman karena semua kejadian dalam perjalanan Anda terabadikan.


harga kamera dashboard mobil



WDR + HDR for Better Video Quality

Kehadiran fitur WDR dan HDr membuat warna di video menjadi lebih tajam dengan bayangan yang lebih dalam membuat hasil video terlihat lebih hidup dan menarik.


kamera mobil dengan lcd



Merekam di Malam Hari Jadi Lebih Terang 

Dilengkapi dengan 4 buah lampu inframerah yang membuat kamera ini mampu merekam video menjadi lebih jernih dan terang dalam kondisi malam hari atau gelap.


harga kamera dashboard mobil



Loop Cycle Recording

Ketika Anda lupa tidak menghapus video-video lama di micro sd pada kamera ini, maka Anda tidak perlu khawatir kamera ini tidak lagi bisa merekam karena memorinya penuh. Untuk mempermudah penggunannya, car DVR ini menghapus video yang lama saat kapasitas media penyimpanan sudah mau penuh. Sistem ini berjalan dengan otomatis sehingga Anda tidak perlu repot memikirkannya.


kamera mobil dengan lcd



G-Sensor

Ketika terjadi guncangan atau tabrakan di mobil Anda, fitur G-sensor pada kamera ini akan langsung mengunci file video saat terjadi tabrakan di mobil Anda.


harga kamera dashboard mobil



Wide Angle

Didukung dengan lensa wide lens dengan sudut pandang 170 derajat membuat kamera ini mampu mengabadikan moment yang terjadi dengan jangkauan gambar yang lebih luas.


kamera mobil dengan lcd



Motion Detection Mode

Menariknya lagi dilengkapi dengan mode otomatis motion detection sehingga ketika terjadi pergerakan, kamera akan merekam otomatis sehingga semua kejadian yang terjadi di depan kamera akan terabadikan tanpa terlewatkan.


harga kamera dashboard mobil



Easy Driving

Dengan kehadiran kamera mobil ini membuat perjalanan Anda menjadi lebih tenang, terlebih ketika mobil Anda sedang diparkir atau ditinggal. Melalui kamera ini Anda bisa mengetahui semua kejadian saat Anda tidak berada di dalam mobil. Anda bisa melihat siapa saja yang mendekati mobil Anda atau menggunakan rekaman sebagai bukti saat terjadi tabrakan.


kamera mobil dengan lcd



Mengharumkan Sepanjang Perjalanan Anda

Fungsi lain yang juga menarik dari kamera ini selain bisa merekam kejadian yakni memiliki kemampuan untuk membuat udara di dalam mobil menjadi lebih harus, Kamera mobil ini dilengkapi dengan kompartemen khusus untuk menyimpan pewangi mobil suasana di dalam mobil menjadi lebih wangi dan berkendara jadi lebih nyaman dan menyenangkan.


harga kamera dashboard mobil



Cara Pemasangan Perfume : 

kamera mobil dengan lcd




harga kamera dashboard mobil




Specifications :






















Dimension10 x 7 x 6 cm
OthersScreen: 2″ LCD
Lens: Wide Lens 170 Degree
Video Resolution: 1080P, max 1296P
Video Format:H.264
Files: Novatek 96650
Image Format: JPEG
Microphone: Built-in
Storage: MicroSD Up to 32GB
Battery: 180mAh
Interface:
– Mini USB Port
– Mini HDMI Port
– MIcroSD Slot
– AV Port

Isi Paket : 

  • 1 x Kamera Mobil

  • 1 x Car Charger

  • 1 x USB Cable

  • 1 x Holder

  • 1 x Sticker Holder

  • 1 x Solid Perfume

  • 1 x User Manual






Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Kamera Mobil - Merekam Berbagai Kejadian Ketika Sedang Perjalanan Mudik !

Toko Online Surabaya

harga kamera dashboard mobil, jual kamera dvr mobil, kamera mobil, kamera mobil dengan lcd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar