Senin, 12 Juni 2017

Botol Pembuat Kopi Ekspresso - Bikin Kopi Ala Cafe Kini Bisa Anda Lakukan Sendiri Kapan Saja

alat pembuat kopi portable

Anda pecinta kopi namun seiring berjalan waktu Anda tidak hanya ingin menikmatinya namun juga ingin tahu bagaimana cara membuat kopi yang mudah ? Tentu menikmati kopi terus menerus di kafe membuat anda harus merogoh kocek. Kami hadirkan botol pembuat kopi, kini dengan memiliki botol ini membuat Anda dengan musah bisa menikmati kopi setiap saat. Cara penggunaanya sangat mudah, Anda tingga mencapurkan bubuk kopi hingga larut dan dalam hitungan detik Anda bisa menyeduh kopi yang nikmat.








Pembuat Kopi Mini


Seperti kata Espresso yang berarti cepat, Alat pembuat kopi ini sangat cepat dalam penyajian kopi, Anda dapat membuat kopi dengan mengekstrak biji kopi yang sudah digiling halus dan langsung menyatukannya dengan air panas pada botol ini. Pembuat kopi Espresso  ini memiliki bentuk yang portable sehingga memudahkan Anda untuk bisa membuat kopi dimana saja dengan mudah.

alat pembuat kopi portable


Dengan 8 Bar Level 


Sebuah alat pembuat kopi yang dilengkapi dengan 8 bar level tekanan, sehingga biji kopi yang Anda masukan bisa menjadi halus namun tetap memiliki bulir-bulir kopi, sehingga dengan penggunaan teknik akan menambah cita rasa dari kopi yang Anda buat.


Material Berkualitas 


Terbuat dari material yang berkualitas “Food Grade” sehingga aman digunakan dan material tersebut tidak akan memindahkan atau mentransfer zat-zat yang berbahaya/beracun ke makanan yang akan kita makan. Sehingga botol ini cocok untuk menjadi alat pembuat kopi yang sehat untuk keseharian Anda.

mesin kopi ekspresso


Skid-Proof Hand Grips Design


Memiliki bentuk yang mini, sehingga pembuat kopi ini sangat nyaman digenggam dan sesuai dengan ukuran tangan Anda. Terlebih dengan menggunakan botol pembuat kopi ini Anda bahkan bisa melakukan pressing hanya dengan satu tangan saja.

mesin kopi ekspresso




Botol Pembuat Kopi Espresso








Specifications : 






DimensionIsi : 100ml
OthersROHS/LFGB/FDA

Isi Paket : 

  • 1 x Botol Pembuat Kopi Espresso





Info dan pemesanan, kunjungi: Botol Pembuat Kopi Ekspresso - Bikin Kopi Ala Cafe Kini Bisa Anda Lakukan Sendiri Kapan Saja

Toko Online Surabaya

alat pembuat kopi portable, espresso maker, harga mesin ekspresso, mesin kopi ekspresso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar