Rabu, 21 Juni 2017

Lampu Hias Air - Dilengkapi dengan Remote Sehingga Mudah Diatur !


Hadir sebuah lampu LED yang didesain khusus agar mampu tetap menyala walaupun sedang berada di dalam air. Cocok sekali digunakan sebagai lampu hias atau dekorasi seperti ditempatkan di akuarium, kolam renang ataupun bak mandi agar sang buah hati menjadi bersemangat untuk mandi.


lampu led hias







Menghiasi Hunian Anda

Lampu LED underwater ini sangatlah cocok untuk menghiasi rumah Anda agar terasa menjadi lebih hidup dan menarik. Anda bisa menggunakannya untuk menghiasi vas yang berisi air atau berbagai perabotan lainnya yang akan menjadi menarik jika Anda menambahkannya dengan penggunaan lampu ini. Karena pantulan cahaya dari air akan menciptakan efek bias cahaya redup sehingga terlihat menjadi lebih indah.


lampu led hias


Remote Control

Dilengkapi dengan remote control sehingga memudahkan Anda untuk bisa mengatur lampu ini seperti ketika ingin menghidupkan atau mematikan lampu waterproof ini. Adanya remote ini juga berfungsi untuk mengatur tampilan warna pada lampu LED ini.


harga lampu hias led


Design yang Unik 

Sebuah lampu waterproof yang memiliki bentuk yang mini dengan diameter 7 cm, bentuknya yang mini memudahkan Anda agar bisa menempatkan lampu ini di wadah manapun yang berisi air.


harga lampu hias led


AAA Power

Menariknya lagi yang lampu underwater ini tidak menggunakan kabel sehingga penggunaan lampu ini akan menjadi sangat mudah dan portable. Cukup memakai tiga buah baterai AAA  dan mampu menghasilkan power 1W saja.


lampu led hias




Specifications :














LEDLED 10 Pcs
Battery Type3 x AAA
Voltage4.8V/1W
MaterialPVC
Dimension7 x 2.7 cm

Isi Paket : 


  • 1 x Lampu LED Underwater

  • 1 x Remote






Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Hias Air - Dilengkapi dengan Remote Sehingga Mudah Diatur !

Toko Online Surabaya

harga lampu hias led, jual lampu hias, lampu led hias, lampu led warna warni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar