Senin, 28 Agustus 2017

Troli Lipat Serbaguna - Bisa Bawa Barang Dengan Mudah dan Cepat !

Memindahkan barang adalah hal yang cukup melelahkan apalagi bila barang yangt diangkut cukup berat dan dalam jumlah yang banyak. Untuk itu, Anda perlu alat untuk mengangkut beberapa barang dalam satu waktu agar mempercepat dan mempermudah pekerjaan seperti troli lipat serbaguna ini.


Multifunction Folded Trolley - troli lipat serbaguna


Troli Lipat Serbaguna ini sangat cocok bagi Anda untuk mengangkut dan memindahkan barang dalam jumlah tertentu dengan mudah, sehingga dapat mempercepat proses pemindahan Anda, tanpa harus ribet dan capek lagi.


Kuat dan Ringan
Trolley dirancang bahan alumunium dan steel dibagian bawah troli agar dapat menahan beban barang yang akan diangkut troli. Pegangan troli dari material plastik sehingga ringan untuk dibawa atau digerakkan saat memindahkan barang.


Mudah Membawa Barang Berat
Desain yang kuat dan ringan dari produk ini mempermudah kita untuk membawa barang, sekalipun barang yang diangkut mempunyai beban yang cukup berat seperti koper, barang hasil produksi, barang belanjaan dari supermarket dan lainnya.


Praktis dan Efisien

Troli ini sangat praktis untuk mengangkut beberapa barang sekaligus sehingga menghemat waktu Anda untuk memindahkan barang. Tidak perlu lagi membeli troli dalam berbagai ukuran karena pegangan troli dapat dilipat menjadi 3 bagian sesuai kebutuhan pekerjaan Anda atau banyaknya barang yang Anda bawa.


angkut barang mudah
Hemat Tempat
Apakah Anda bingung akan disimpan di mana troli Anda? Tenang saja karena keunggulan troli ini yaitu dapat dilipat menjadi bentuk yang lebih kecil sehingga mudah untuk disimpan karena tidak memakan tempat.


Spesifikasi:
Portable, Foldable. lightweight aluminum construction. fold flat for easy storage.
Main material: aluminum , steel and plastic

Lebar : 390mm x 270mm.

Tinggi : Ada 3 pengaturan 640 mm , 800 mm dan 1000 mm.
Wheel size: 12 cm
Net weight: 3.14 kg
Max load : 60 kg


Isi Paket:

1 x Troli Lipat Serbaguna


Multifunction Folded Trolley - troli lipat serbaguna




Info dan pemesanan, kunjungi: Troli Lipat Serbaguna - Bisa Bawa Barang Dengan Mudah dan Cepat !

Toko Online Surabaya

angkut barang mudah, folded trolley, troli praktis multifungsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar