Jumat, 25 Agustus 2017

Lampu LED Outdoor Tenaga Surya - Taman Terang Tanpa Instalasi Kabel Yang Rumit


lampu outdoor solar cell


Jual lampu outdoor solar cell, tidak butuh kabel listrik dengan instalasi yang rumit. Lampu taman solar led ini sangat cocok diaplikasikan di halaman maupun taman rumah Anda. Menariknya lagi, lampu taman solar panel ini juga memiliki sensor cahaya yang cukup sensitif, sehingga bisa otomatis ON saat malam hari tiba dan otomatis Off saat hari mulai terang. Kemudian masa pakai lampu LED ini juga cukup panjang, bisa mencapai 100ribu jam.







Power Tenaga Surya


Lupakan stop kontak dan segala macam instalasi kabel yang memusingkan untuk bisa menghidupkan lampu hias di halaman rumah Anda. Lampu taman LED ini menggunakan solar atau tenaga matahari sebagai sumber tenaganya.  Meskipun bertenaga surya, lampu taman ini  bisa memberikan cahaya sepeti lampu listrik pada umumnya.


lampu taman tenaga surya



Hemat Energi


Tanpa membutuhkan tenaga listrik rumah lagi, sekali charging di terik matahari pada siang hari, lampu taman ini mampu hidup hingga 8 jam. Kemudian masa pakai lampu LED ini juga cukup panjang, bisa mencapai 100ribu jam.


lampu outdoor solar cell



Sensor Cahaya Yang Sensitif


Lampu outdoor solar cell ini dirancang secara pintar untuk bisa mendeteksi adanya pergantian cahaya, sehingga bisa hidup sendiri secara otomatis ketika malam tiba, dan akan mati saat pagi tiba (dan otomatis charging daya).


lampu taman tenaga surya



Tahan Lama


Lampu taman solar LED ini juga didesain dengan dibekali sertifikasi IP54, sehingga mampu bertahan dari segala macam cuaca, baik dalam kondisi matahari yang sangat panas maupun hujan yang mengguyur dengan deras.


lampu outdoor solar cell



Isi kemasan :


  • 1 x Lampu Taman Solar LED

  • 1 x Set Screw




lampu taman tenaga surya




Spesifikasi :














Battery TypeSolar Cell Type Ni-MH
Voltage2v solar power
MaterialABS
Dimension12.0 x 7.5 x 6.0 cm
OthersProtection Level: IP54Masa hidup: 8 Jam





Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu LED Outdoor Tenaga Surya - Taman Terang Tanpa Instalasi Kabel Yang Rumit

Toko Online Surabaya

lampu outdoor solar cell, lampu taman solar LED, lampu taman solar panel, lampu taman tenaga surya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar