Selasa, 08 Agustus 2017

Brush / Kuas Make Up 11 Set - Sempurnakan Hasil Make up Anda!!

Image result for make up


Make up merupakan salah satu hal yang penting bagi kaum hawa. Selain untuk memoles wajah agar terlihat lebih cantik, make up juga digunakan untuk menutup bagian wajah yang lebih atau melengkapi bagian wajah yang kurang terlihat lebih menarik.  Dengan menggunakan teknik make up yang tepat sesuai bentuk wajah, maka tampilan wajah akan terlihat lebih cantik sempurna.


Selain memperhatikan make up yang sesuai dengan  jenis kulit kita, perlengkapan make up juga sangat menunjang hasil riasan wajah kita.  Seperti spons, penjepit bulu mata dan brush atau kuas make up.


Cosmetic Make Up Brush 11 Set with Pouch / Kuas Make Up - 5


Brush atau kuas make up ini merupakan salah satu alat make up yang memiliki berbagai jenis dengan fungsi yang berbeda. Untuk itu bagi Anda yang pemula mungkin akan bingung, memilih jenis brush untuk diaplikasikan dengan make up Anda.



Anda bisa memilih satu set perlengkapan brush atau kuas make up yang terdiri dari beberapa jenis dengan fungsi yang berbeda-beda.  Cukup membeli satu produk ini dan semua kebutuhan kuas make up Anda akan terpenuhi. Sehingga Anda tidak perlu repot memilih kuas make up, dan bisa mengaplikasikan berbagai teknik make up.


Dilengkapi Dengan Kantong



Jangan khawatir kuas make up mu akan tercecer atau berantakan, karena Anda akan mendapatkan tas kecil yang berbentuk pouch untuk memudahkan Anda membawa kuas make up ini kemanapun.


Material yang berkualitas



Kuas make ini terbuat dari bahan yang berkualitas yang tidak mudah rusak, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu lama. Memiliki bulu-bulu kuas yang lembut sehingga nyaman digunakan dan hasil polesan make up lebih merata.




Info dan pemesanan, kunjungi: Brush / Kuas Make Up 11 Set - Sempurnakan Hasil Make up Anda!!

Toko Online Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar