Selasa, 22 Agustus 2017

Charger Mobil Unik - Kabel Dapat Digulung Secara Otomatis

charger mobil
Apabila Anda sering bepergian dengan mobil, tentu Anda membutuhkan charger mobil untuk dapat mengisi daya smartphone Anda biar tidak kehabisan baterai saat sedang perjalanan. Charger Mobil Unik ini memiliki banyak fitur, yang salah satunya kabel dapat direntangkan ataupun digulung secara otomatis, sehingga Anda tak perlu repot lagi ketika menggunakan charger mobil ini.

Fitur :

Quick Charger

Charger mobil ini merupakan aksesoris yang Anda butuhkan ketika berada di mobil, dengan fitur ini, smartphone Anda akan cepat terisi.


Retractable Micro USB

Charger mobil ini dilengkapi dengan kabel micro usb dan kabel lightning yang dapat direntangkan dan digulung secara otomatis ke dalam badan charger sehingga tidak perlu repot dan ribet ketika ingin membereskan car charger ini.


2 USB Port

Selain dari micro USB cable yang telah disediakan, terdapat juga 2 buah lubang USB port yang dapat Anda digunakan untuk mencharger banyak gadget Anda sekaligus.


Dilengkapi Lighter

Retractable Micro USB Car Charger ini menggunakan lighter, sehingga dapat digunakan untuk semua jenis mobil yang dilengkapi dengan lighter.


Spesifikasi :

*Port Yang Tersedia = 2 Port

*Koneksi = Car Cigarette Plug

*Voltase = Input: DC 12-24v

*Output: DC 5V

*Dimensi = 9.5 X 4.5 X 2.5 Cm

*Cable Length: 1 Meter


Isi Paket :

1 x Charger Mobil Unik




Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Mobil Unik - Kabel Dapat Digulung Secara Otomatis

Toko Online Surabaya

charger mobil, charger mobil retractable, charger mobil serbaguna, charger mobil unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar