Sabtu, 26 Agustus 2017

Stapler Tembak Praktis - Stapler Serbaguna Untuk Pekerjaan Anda

Anda tentu sering menggunakan staples bukan? Staples umumnya digunakan untuk menggabungkan beberap lembar kertas. Selain itu, stapler juga mampu menggabungkan benda-benda dengan permukaan keras dan tebal seperti untuk taplak meja, jok kendaraan, dan lainnya. Kita dapat menggunakan stapler tembak (Gun Tacker) untuk kegunaan tersebut.


Mempermudah Berbagai Pekerjaan
Stapler Tembak seringkali digunakan mempermudah berbagai pekerjaan. Bila Anda ingin melakukan perkerjaan dekorasi, produk ini sangat membantu dalam pemasangan kertas dekorasi,karpet, hingga wallpaper dinding. Bagi Anda yang ingin memasang jok pada kendaraan Anda, ini bisa jadi solusi yang membantu Anda karena sangat praktis dan mudah digunakan.
stapler tembak praktis


 


Bahan Berkualitas Tinggi
Bahan dari stapler tembak ini berkualitas baik (high quality) dan sudah berstandar SNI sehingga aman tidak mudah rusak.


Praktis
Anda tidak perlu membeli lagi isian staplernya karena sudah tersedia dalam satu set produk ini. Satu set stapler ini terdiri dari 3 macam refill sesuai dengan kebutuhan Anda , antara lain model biasa, model T, dan model U.


Pemakaian Mudah
Untuk cara memakainya sama seperti stapler biasa. Cukup masukkan isi stapler kemudian tembakkan stapler ke barang yang hendak Anda gabungkan. Mudah bukan?


Spesifikasi:
 – Stapler Gun

– Stapler Contain 200 x 800 MM

– U Shape Staples 200 x 12 MM

– Nails 200 x 10 MM


Isi Kemasan :

1 x Stapler Tembak Praktis




Info dan pemesanan, kunjungi: Stapler Tembak Praktis - Stapler Serbaguna Untuk Pekerjaan Anda

Toko Online Surabaya

Gun Tacker, stapler jok, Stapler tembak, staples serbaguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar