Senin, 28 Agustus 2017

Charger Mobil Serbaguna - Dilengkapi Dengan Voltmeter & Thermometer Sekaligus

Anda sering melakukan aktivitas dengan kendaraan pribadi bukan? Jika kita sering bepergian dengan kendaraan pribadi khususnya mobil wajib memastikan semua komponen kendaraan yang dibawanya dalam kondisi aman untuk digunakan, termasuk aki mobil Anda. Fungsi aki yang menjadi sumber tenaga bagi sistem injeksi kendaraan Anda. Lalu bagaimana mengecek kualitas aki Anda saat dalam perjalanan? Dengan Charger Mobil Serbaguna, Anda tak hanya dapat mengukur kapasitas aki Anda karena dilengkapi dengan voltmeter, Charger ini juga dapat mengisi perangkat gadget Anda dengan 2 slot USB. Alat ini dapat untuk mengecas Hp/Smartphone sekaligus menjadi Voltmeter, Amperemeter, dan Termometer sekaligus.


4 in 1 USB Car Charger, Ampere Meter, Voltmeter dan Suhu / Temperatur


 


Sebagai Charger Mobil
Tersedia 2 port USB untuk charging gadget Anda berkendara. Tentu ini akan memudahkan Anda mengisi daya gadget utamanya smartphone Anda bila dalam kondisi lowbatt tanpa harus membawa powerbank. Dilengkapi dengan overheat dan overcharging protection sehingga gadget Anda terhindar dari masalah panas atau charging yang berlebihan.


Dilengkapi Dengan Voltmeter

Nah, untuk mengukur tegangan Aki mobil, charger ini dapat berfungsi sebagai voltmeter sehingga Anda akan tahu berapa tegangan aki mobil Anda, sehingga kualitas aki Anda dapat dipantau dengan mudah.


Dapat Mengukur Suhu Dalam Mobil

Tambahan satu kemampuan lagi dari alat ini yaitu dapat menampilkan suhu ruangan / kabin mobil Anda. Lengkap dan serbaguna dalam satu alat.
car charger
Spesifikasi:

1. 4 in1 Dual Port USB Car Cigarette Charger W Voltmeter Ammeter Thermometer Rapid Charge for Apple iPhone 6 Plus / 6 / 5 / 5S / 5C, iPad 4 / Air / Air 2, iPad Mini 3 / 2 / 1, iPod, Galaxy S6 / S5 / S4, Note 4 / 3 / 2 and More.

2. Indicating your car battery level, monitoring charging current, and reading your vehicle internal temperature;

3. Input 12-24 V ; Output DC 3.1A/5V (one port up to 2.1A& one port 1A)

4. Dual USB ports; Fasts Charging;

5. Over-heat, over-current, and over-charging protection.


Isi Paket:
 1 x Charger Mobil Serbaguna




Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Mobil Serbaguna - Dilengkapi Dengan Voltmeter & Thermometer Sekaligus

Toko Online Surabaya

amperemeter, cas mobil serbaguna, Charger mobil 4 in 1, mengecek tegangan aki, termometer, voltmeter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar