Selasa, 22 Agustus 2017

Mini Tripod Stand Mikrofon - Dilengkapi Dengan Pop Filter

Stand yang berfungsi untuk meletakkan mikrofon sehingga Anda tidak perlu memegang mikrofon terus menerus dengan ribet. Alat ini sangat cocok digunakan didalam studio maupun diletakkan di atas meja. Stand ini dapat digunakan untuk hampir semua jenis mikrofon handheld. Selain itu, dilengkapi dengan Pop Filter untuk mendapatkan kualitas rekaman yang jernih, yang membuat aktivitas rekaman Anda menjadi lebih menyenangkan.



mini tripod









Stand Microphone

Anda dapat meletakkan mikrofon pada bagian penyangga stand, sehingga anda tidak perlu memegang mikrofon terus menerus pada saat penggunaannya, sehingga lebih praktis.


mini tripod hp



Dilengkapi Dengan Pop Filter

Lapisan ini akan menangkap suara secara terfokus kemudian menyalurkan sepenuhnya kepada mic di depannya, sehingga suara akan terdengar lebih jelas dan jernih. Pop Filter dapat di pasangkan dengan menggunakan tiang penyangga yang dapat dipasang diatas penyangga mikrofon.


mini tripod



Sebagai Tripod

Pada Stand mikrofon ini terdapat 3 buah kaki yang panjangnya sama, sehingga selalu seimbang dan tidak membuat mikrofon terjatuh.


mini tripod hp



Dapat Disesuaikan

Posisi sudut dapat disesuaikan pada kemiringan yang tepat dan sesuai kebutuhan Anda pada bagian penyangga untuk penggunaan mikrofon.


mini tripod



Material Berkualitas

Stand mikrofon terbuat dari material metal pada bagian kaki stand dan plastik berkualitas pada bagian badan dan penyangga mikrofon, sehingga tak perlu khawatir mic akan terjatuh.






Spesifikasi :






DimensionApprox. 14cm/5.5″ stand height

microphone’s angle is adjustable by:

the bigger head: 20 mm~35 mm(0.79″-1.38″)

the smaller head: 16 mm~31 mm(0.63″-1.22″)




Isi Paket :


  • 1 x Mini Tripod Stand Mikrofon

  • 1 x Pop Filter









Info dan pemesanan, kunjungi: Mini Tripod Stand Mikrofon - Dilengkapi Dengan Pop Filter

Toko Online Surabaya

mini tripod, mini tripod hp, mini tripod karaoke, mini tripod smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar