Minggu, 20 Agustus 2017

Tas Lipat Laptop - Membawa Laptop Di Mobil Jadi Makin Praktis

Jika Anda sering bepergian dengan membawa laptop kesayangan Anda, maka Tas Lipat Laptop ini cocok untuk tempat laptop, ipad, makanan, ataupun minuman. Dengan tas ini, Anda tak perlu capek memangku laptop atau tablet saat kerja atau main  di mobil. Anda bisa santai ngetik tanpa kepala pegal atau pusing akibat kelamaan menunduk. Dapat memuat laptop hingga ukuran 13 inch.Tas ini juga praktis. bisa dilipat, dilengkapi dengan full resleting. Dalam kondisi lipat, Anda dapat menyimpan laptop di dalam mobil. Dalam kondisi terbuka, bagian atas tas terdapat sekat-sekat untuk tempat minuman, pulpen, selipan kertas. Terbuat dari bahan polyester tebal dan lapisan pvc tebal di bagian dalam, sehingga kuat menopang sebagai holder untuk laptop dan tablet.
tas lipat laptop


Bahan Berkualitas

Tas terbuat dari material berkualitas, yang dapat menopang beban dengan aman, jadi aman untuk meletakkan laptop diatasnya.
New Car Organizer/Tas Lipat Notebook/Laptop Organizer


Praktis

Dengan tas ini, Anda dapat membawa laptop dengan praktis kemanapun didalam mobil, karena tinggal dipasang dibalik jok mobil, Anda dapat menggunakan tas ini untuk menopang laptop Anda secara praktis.


tas lipat laptop mobil


 


Spesifikasi :

Bahan : Polyester + PVC


Isi Paket :

1 x Tas Lipat Laptop




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Lipat Laptop - Membawa Laptop Di Mobil Jadi Makin Praktis

Toko Online Surabaya

car organizer, membawa laptop di mobil, tas lipat laptop, tas lipat laptop mobil, tas lipat laptop praktis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar