Kamis, 24 Agustus 2017

Korset Pelangsing Paha - Membakar Lemak Paha Tanpa Efek Samping

Image result for mengecilkan paha


Memiliki paha yang besar merupakan salah satu masalah bagi kebanyakan orang, terutama kaum hawa. Selain tubuh akan terlihat lebih gemuk, memiliki paha dengan banyak tumpukan lemak berlebih juga dapat mempengaruhi penampilan dan pastinya bisa membuat seseorang merasa kurang percaya mengenakan pakaian tertentu.


Image result for paha besar dan berlemak


Paha yang besar juga akan mempengaruhi postur tubuh terlihat lebih pendek, itulah mengapa banyak orang tidak menginginkan paha yang besar, sehingga rela melakukan beberapa tindakan demi mengecilkan paha sepeti sedot lemak, mengonsumsi obat-obatan hingga olaraga ekstrim.


Sekarang tidak perlu cemas, bagi Anda yang menginginkan bentuk paha ideal namun tanpa efek samping. Anda bisa menggunakan korset pelangsing paha. 



Korset ini terbuat dengan bahan ekstrak tanaman Surimingu dari Jepang. Di mana bahan ini diyakini membantu melancarkan pembuluh darah. Korset pelangsing paha ini mampu mengatur peredaran darah melalui kulit.



Teknologi Tenunan Yang Unik (Rib & Mesh Knitting)


Memiliki serat dalam rajutan, yang berfungsi melancarkan peredaran darah dan mencegah selulit dengan efek pemijatan.


Nyaman Digunakan


Korset pelangsing paha ini akan memberikan efek ketat namun tetap nyaman saat digunakan, sehingga meningkatkan efek pemijatan yang dapat membantu mengencangkan dan merampingkan paha Anda.



Bisa Digunakan Dalam Segala Aktivitas


Korset pelangsing paha ini, bisa digunakan beraktivitas sehari-hari seperti bekerja, tidur, olaraga dan sebagainya.



Pemakaian Dan Perawatan Mudah


Anda bisa menggunakan korset ini secara teratur 8 jam sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Perawatannya juga cukup mudah, cukup dicuci dengan merendam air hangat dan sabun tanpa perlu di sikat juga di peras. Serta lebih dianjurkan tidak mencuci dengan mesin cuci agar tidak merusak komponen dari korsetnya.



Isi Dalam Paket:


  • 1x Korset Pelangsing Paha (2pcs)

Spefisikasi: 


Nylon 88%, Polyurethane 12%

Ukuran: All Size (40-58 cm)


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Korset Pelangsing Paha - Membakar Lemak Paha Tanpa Efek Samping

Toko Online Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar