Kamis, 31 Agustus 2017

Korset Pengecil Lengan - Membakar Lemak Berlebih Dilengan

Image result for lemak lengan


Sering dikatain punya lengan kayak petinju??


Mempunyai lengan yang besar memang dapat menggangu penampilan dan juga mengurangi rasa kepercayaan diri, terutama bagi kaum hawa. Tentunya setiap orang tidak ingin memiliki lengan yang besar dengan tumpukan lemak dan bergelambir. Lengan yang besar juga masalah yang serius, tidak kalah dengan paha, betis, dan perut.


Untuk itu sebagian orang banyak melakukan upaya demi menutupi atau meghilangkan lemak di bagian lengan, seperti makan makanan organik, diet ketat, olaraga, hingga sedot lemak. Namun sebagian orang tidak dapat melakukan cara-cara tersebut karena terbatas waktu atau biaya.



Sekarang tidak perlu cemas mengecilkan lengan Anda, dengan korset pengecil lengan ini. Anda dapat mengatasi lemak jahat di lengan dengan efektif, mudah dan tanpa efek samping.



Memiliki Banyak Manfaat

Korset pengecil lengan ini memiliki manfaat untuk membakar lemak, mengencangkan dan merampingkan bagian lengan. Selain itu juga berfungsi melancarkan peredaran darah dan mengurangi selulit.



Bahan Berkualitas

Dibuat secara eksklusif dengan teknologi Jepang, terbuat dari bahan berkualitas yang terdiri dari titanium, germanium dan silver. Yang dikenal sebagai bahan yang sangat popular dalam produk pelangsing di Jepang.



Teknologi Tenunan

Korset ini memiliki desain tenunan dengan pola beralur dan seperti pahatan yang berfungsi untuk memijat lengan atas dan membentuk lengan agar telihat lebih ramping.  Jadi cocok digunakan untuk beraktivitas,  untuk membantu membakar kalori sebanyak 399 kalori/jam.


Pemakaian Dan Perawatan Mudah


Anda bisa menggunakan korset ini sepanjang hari secara teratur minimal 3 jam sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Perawatannya juga cukup mudah, cukup dicuci dengan merendam air hangat dan sabun tanpa perlu di sikat juga di peras. Serta lebih dianjurkan tidak mencuci dengan mesin cuci agar tidak merusak komponen dari korsetnya.




Info dan pemesanan, kunjungi: Korset Pengecil Lengan - Membakar Lemak Berlebih Dilengan

Toko Online Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar