Senin, 28 Agustus 2017

Timer Stop Kontak Digital - Mengatur Pemakaian Listrik Dengan Praktis

Beberapa dari Anda mungkin pernah mengalami baterai gadget Anda melembung karena terlalu lama dicas. Kita lupa mencabut charger gadget kita atau tidak sempat mengeceknya karena kesibukan kita atau kegiatan kita di luar rumah. Selain baterai melembung, listrik terpakai secara berlebihan sehingga tagihan listrik kita akan membengkak. Apa solusinya? Anda dapat mengatur pemakaian listrik Anda dengan menggunakan Timer Stop Kontak Digital.


digital timer


Timer Stop Kontak Digital
Alat ini dapat membantu Anda mengatur lamanya pemakaian listrik dari stop kontak Anda dengan mengatur setting waktu stop kontak.


Otomatis

Dengan fitur timer digital yang ada dalam stop kontak ini, lamanya alat elektronik yang dihubungkankan ke stop kontak ini dapat diatur secara otomatis. Alat ini dapat menghidupkan atau mematikan aliran listrik sesuai waktu yang Anda tentukan. Hal ini sangat membantu bila Anda tak sempat melihat keadaan rumah karena aktivitas di luar. Timer ini mampu melakukan 8 kali on/off per hari dan fungsi on/off sebanyak 56 kali seminggu.


Multifungsi
Ada berbagai kegunaan dari timer ini seperti mengatur jadwal penyiraman, mengatur lamanya nyala lampu, nyala pompa air, nyala dispenser, lampu, lampu aquarium, charger gadget dan pompa air.


Digital Timer Stop Kontak Programmable


Pemakaian Mudah
Cukup atur waktu yang Anda inginkan pada timer kemudian tekan tombol on/auto/off.


Hemat listrik
Pemakaian listrik yang terkontrol membuat pemakaian listrik lebih efektif sesuai dengan kebutuhan. Anda jadi lebih hemat listrik dan biaya untuk tagihan listrik pun berkurang.

dig timer 2


Spesifikasi:

– Beban maksimum 16A/3600w

– Minimal interval waktu 1 menit

– Tegangan 220-230v


Isi Paket:

1 x Timer Stop Kontak Digital




Info dan pemesanan, kunjungi: Timer Stop Kontak Digital - Mengatur Pemakaian Listrik Dengan Praktis

Toko Online Surabaya

pengatur waktu stop kontak, timer digital, timer stop kontak digital, Timer stop kontak multifungsi, timer stop kontak otomatis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar