Selasa, 29 Agustus 2017

Stop Kontak Serbaguna - Bisa Untuk Mengalirkan Listrik Ke Adaptor Dan USB

Apakah Anda sering menggunakan beberapa barang elektronik sekaligus? Pastinya membutuhkan banyak stop kontak untuk memenuhi kebutuhan listrik di rumah Anda. Kini ada stop kontak serbaguna yang bisa digunakan untuk mengalirkan listrik ke barang elektronik maupun ke gadget Anda secara bersamaan.
stop kontak dengan port usb


Stop Kontak Serbaguna

Produk ini sangat berguna bagi Anda yang sering menggunakan beberapa alat elektronik bersamaan. Anda dapat menggunakan berbagai perangkat sambil mengisi daya smartphone hanya dengan  1 stop kontak. Sangat praktis dan dapat dibawa bepergian.


USB Ports

Terdapat 4 buah USB Port dengan arus 2.1A. Dengan ini Anda dapat memiliki port yang tersedia sesuai dengan kebutuhan tegangan gadget Anda.


Dilengkapi Dengan Beberapa Port
Memiliki 3 buah colokan listrik universal yang dapat dipakai untuk adaptor kaki 2 dan juga adaptor kaki 3, juga terdapat port USB yang dapat digunakan untuk mencolok berbagai peralatan elektronik.
Remax WK Kabel Roll Colokan Listrik Stop Kontak 3 PowerSocket 4 USB
Berkualitas Tinggi

Setiap komponen dalam alat ini dibuat dari material berkualitas dan perakitan yang teliti dan presisi. Anda tidak perlu cemas alat ini rusak atau  perangkat elektronik Anda rusak akibat malfungsi aliran listrik.


Memiliki Tombol Switch

Tersedia tombol On/Off sehingga Anda dapat  mematikan dan menyalakan power bar tanpa melepas stop kontak.


Spesifikasi:

Konversi : 98%

Output (Arus) : 2.1 A


Isi Paket:

1 x  Stop Kontak Serbaguna




Info dan pemesanan, kunjungi: Stop Kontak Serbaguna - Bisa Untuk Mengalirkan Listrik Ke Adaptor Dan USB

Toko Online Surabaya

cable roll with usb port, kabel roll praktis, kabel stop kontak, stop kontak dengan port usb, stop kontak dengan switch, stop kontak serbaguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar