Rabu, 02 Agustus 2017

Kacamata Pembesar - Solusi Praktis Melihat Benda Kecil


Anda sering kesusahan memasukkan benang ke lubang jarum?? Atau pandangan buram melihat detail benda-benda kecil?? Terkadang hal tersebut bisa membuat jengkel!!


Namun sebagian orang tidak suka memakai kacamata dalam jangka panjang. Ditambah harga kacamata di optik juga relatif mahal, akan kurang maksimal jika hanya digunakan sesekali saja.


 1


Kacamata pembesar ini memiliki fungsi untuk membesarkan semua benda yang dilihat melalui kacamata ini. Sangat cocok untuk Anda yang ingin melihat suatu objek dengan pembesaran secara terus menerusm, seperti tukang reparasi jam tangan, tukang jahit, membaca, dll.


2







Pembesaran 160%

Dengan menggunakan kacamata pembesar ini pengelihatan Anda akan menjadi lebih besar dan zoom  hingga 160%. Bermanfaat bagi Anda yang ingin melihat objek kecil secara terus menerus


kacamata big vision



Desain Nyaman

Jangan khawatir menggunakan kacamata ini berlama-lama karena, kacamata ini di desain sangat ringan dan memiliki penyangga hidung yang terbuat dari karet. Menjadikan Anda merasa nyaman dan tidak sakit jika digunakan dalam jangka waktu lama.


kacamata pembesar



Cocok Untuk Pria Dan Wanita

Kacamata pembesar ini memiliki desain yang elegan, dapat digunakan untuk pria maupun wanita.


kacamata big vision














Info dan pemesanan, kunjungi: Kacamata Pembesar - Solusi Praktis Melihat Benda Kecil

Toko Online Surabaya

kacamata big vision, kacamata bisa zoom, kacamata pembesar, kacamata teropong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar