Selasa, 29 Agustus 2017

Payung Mini Dengan Senter - Payung Terbuka Otomatis Dilengkapi Senter LED

Payung merupakan salah satu barang yang penting, apalagi kalau sudah masuk musim hujan sebagai antisipasi saat hujan datang tiba-tiba dan kita sedang berjalan menuju tempat kerja atau pulang ke rumah. Seringkali hujan akan disertai dengan langit yang mendung sehingga menjadi gelap dan membuat kita kesulitan untuk melihat jalan di depan kita. Anda tidak perlu kesusahan saat melihat jalan dalam keadaan hujan karena kini ada Payung Mini Dengan Senter yang praktis untuk digunakan.


New Payung Mini Otomatis dengan Senter
Payung Mini Dengan Senter adalah payung lipat berukuran kecil  yang dapat terbuka secara otomatis dengan dilengkapi penerangan berupa senter LED untuk penerangan saat berjalan.


Dilengkapi Dengan Sistem Pembuka Otomatis

Payung ini dilengkapi sistem pembuka otomatis. Anda cukup menekan tombol pada gagang payung dan payung akan terbuka secara otomatis .


Mudah Dibawa

Ukuran payung yang kecil dengan desain yang elegan membuat payung ini sangat ringan untuk dibawa ke mana saja dan disimpan di mana saja.


Material Berkualitas

Payung mini ini terbuat dari material berkualitas yang tidak mudah robek sehingga mampu menahan angin kencang dan hujan lebat.


Dilengkapi Senter

Pada gagang payung terdapat senter LED untuk membantu Anda melihat jalan pada saat langit gelap atau pada saat malam hari.


Melindungi Dari Sinar UV

Payung kecil ini juga mampu melindungi Anda dari panas dan sinar UV dengan lebih baik daripada payung biasa.


payung lipat




Info dan pemesanan, kunjungi: Payung Mini Dengan Senter - Payung Terbuka Otomatis Dilengkapi Senter LED

Toko Online Surabaya

payung lipat, payung mini dengan senter, payung multifungsi, payung terbuka otomatis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar