Kamis, 03 Agustus 2017

Lampu LED Ring Selfie - Gak Takut Lagi Foto Di Tempat Gelap!!

Sering kesal hasil sefie tidak sesuai dengan ekspetasi?? Pengen selfie cahaya tidak mendukung? Atau hasil selfie sering gelap?? Gak banget dong, apalagi mau di upload di media sosial.


Selfie sudah menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang dimanapun dan kapanpun. Rasanya jika melewatkan momen tertentu kurang lengkap tanpa mengabadikannya dengan selfie. Baik foto sendiri maupun foto rame-rame bersama teman, keluarga atau objek-objek tertentu.


Image result for selfie


Kondisi pencahayaan sangat mempengaruhi hasil selfie kita, semakin terang cahaya maka hasil foto selfie kita juga akan semakin bagus. Namun tidak semua smartphone atau HP di sertai dengan fitur LED flash dikamera depannya. Sehingga sering bingung jika selfie di tempat yang kurang pencahayaan, gelap atau malam hari. Sekarang berbagai inovasi telah muncul untuk menunjang hasil selfie Anda semakin maksimal.



 


Dengan lampu LED ring selfie ini, Anda tidak perlu takut selfie di tempat gelap atau sibuk mencari-cari tempat yang pencahayaannya terang untuk mendapatkan selfie yang cantik.  Dengan alat tambahan ini, Anda akan mendapatkan hasil selfie yang cerah dan bagus.


Terang Merata



Lampu LED ring selfie ini  mempunyai bentuk bulat, menjadikan hasil cahayanya lebih terang dan merata dibanding menggunakan flash kamera bawaan. Hasil selfie Anda saat malam hari akan lebih bersinar!!


Universal Clip



Mempunyai penjepit yang bisa digunakan untuk semua jenis smartphone dan juga tablet.


3 Level Kecerahan dan 36 Lampu LED


Image result for ring led selfie


Alat ini memiliki 3 varian level warna yang bisa anda atur sesuai dengan kebutuhan Anda, serta 36 lampu LED yang mengelilingi ring selfie. Menjadikan hasil selfie Anda semakin sempurna untuk di upload di media sosial.


 


Tahan Lama



Lampu selfie ini dapat digunakan dalam waktu yang cukup lama dan dengan kualitas yang baik. Karena baterainya terpisah dari gadget, hal ini berbeda dengan flash internal yang bisa mempengaruhi daya baterai gadget. Sehingga memungkinkan Anda mengambil banyak foto, meski dalam kondisi gelap sekalipun.




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu LED Ring Selfie - Gak Takut Lagi Foto Di Tempat Gelap!!

Toko Online Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar