Selasa, 29 Agustus 2017

Papan Darts dengan 6 Jarum - Ciptakan Permainan Seru dan Menantang

 


Image result for darts


Siapa yang tidak kenal bermain darts?? Bermain darts merupakan cara yang menyenangkan untuk meluangkan waktu bersama teman baik atau keluarga. Mulai dari pemain yang pemula hingga sudah ahli, darts merupakan permainan keahlian yang bisa dinikmati semua orang setiap waktu.


Image result for darts


Cara permainan dart yaitu mengarahkan panah-panah kecil (dart) ke target pada papan bundar (dartboard). Papan tersebut memiliki lingkaran angka 1 – 20 sebagai penunjuk skor yang kita dapat sesuai dengan akurasi lemparan. Permainan ini sangat legendaris di negara luar seperti Inggris, Amerika dan lain-lain, dan masih sangat populer hingga saat ini. Bahkan masih sering diadakannya permainan darts ini di kejuaraan dunia.


Image result for darts


Kini Anda dapat memainkan sendiri di rumah bersama keluarga atau teman-teman dengan memiliki set papan darts atau dartsboard ini. Sangat pas dimainkan diwaktu senggang, ataupun untuk olahraga ringan, dan juga sangat cocok untuk dipajang di Kamar, Cafe, Barbershop, dan lain-lain. Selain itu darts juga berfungsi untuk melatih konsentrasi kita, karena Anda akan tertandang untuk melempar anak panah sedekat mungkin dan tepat pada pusat lingkaran papan darts.


Papan darts ini terbuat dari bahan yang berkualitas, terbuat dari dari cardboard (sejenis karton) yang digulung hingga berukuran papan besar, bahan ini sangat menyerupai kayu. Terdapat strap yang berfungsi untuk menggantung di tempok atau papan dengan paku.


Papan darts ini terdiri dari beberapa variasi yang berbeda ukuran incinya, sehingga Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan Anda atau tingkat keahlian bermain darts Anda.


Tersedia Beberapa Pilihan Untuk Anda . . 


Type 1: Papan Darts 15 Inch


 



Isi Dalam Paket:


  • 1x  Papan Boards 15 Inci

  • 6x  Brass Dart

  • 1x Users Manual

Harga Rp 145.000,-

Berat Pengiriman 1 Kg



Type 2: Papan Darts 17 Inch


papan darts editpapan darts edit2


Isi Dalam Paket:


  • 1x  Papan Boards 17 Inci

  • 6x  Brass Dart

  • 1x Users Manual




Info dan pemesanan, kunjungi: Papan Darts dengan 6 Jarum - Ciptakan Permainan Seru dan Menantang

Toko Online Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar