Rabu, 02 Agustus 2017

Penyangga Kamera Fleksibel - Membuat Musisi Semakin Eksis


Apakah Anda seorang musisi? Apakah Anda ingin merekam permainan Anda dengan kamera tanpa ribet? Kini hadir, Penyangga Kamera Fleksibel, yang dapat diletakkan pada berbagai jenis alat musik seperti gitar, biola, violin, trompet, drum dan alat musik lainnya. Dengan tangkai mount yang dapat diputar ke beberapa sudut memberi Anda kebebasan untuk meletakkan kamera Anda secara fleksibel, sehingga dapat membuat Anda semakin eksis.


penyangga kamera fleksibel







Terbuat Dari Material Yang Kuat

Dengan material yang kuat membuat kamera GoPro Anda stabil saat merekam dan tidak mudah berguncang saat bermusik. Jadi Anda tetap dapat merekam permainan Anda dengan aman dan menyenangkan.


penyangga kamera fleksibel



Mudah Dipasang

Cara menggunakan penyangga ini sama persis dengan penyangga GoPro lainnya. Dengan meletakkan kamera pada mount dan membautnya setelah itu di jepit pada alat musik yang ingin Anda mainkan. Kemudian Anda dapat melakukan proses perekaman langsung.


penyangga kamera canggih



Kompatibilitas

Dapat digunakan untuk semua kamera aksi seperti GoPro Hero, Xiaomi Yi, SJCAM, serta jenis kamera yang lain, sehingga Anda dapat langsung memasangkan kamera kesayangan Anda dengan menggunakan alat ini.


penyangga kamera fleksibel


 





Spesifikasi :




KompatibilitasCocok Untuk GoPro Hero, Xiaomi Yi, SJCAM,dll

 


Video :




*Video hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kesesuaian produk hanya seperti foto yang kami tampilkan pada halaman artikel.



Isi Paket :

1 x Penyangga Kamera Fleksibel






Info dan pemesanan, kunjungi: Penyangga Kamera Fleksibel - Membuat Musisi Semakin Eksis

Toko Online Surabaya

penyangga kamera canggih, penyangga kamera fleksibel, penyangga kamera gopro, penyangga kamera musisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar