Selasa, 05 September 2017

Tongsis & Tomsis Praktis - Desain Unik, Bisa Jadi Tongsis Dan Tomsis Sekaligus

Dengan kemajuan teknologi saat ini, sudah banyak diciptakan alat-alat penunjang untuk memudahkan kita dalam berfoto bersama-sama ataupun selfie. Salah satu yang banyak dipakai yaitu tongsis (tongkat narsis) yang kini dipadukan dengan tomsis sehingga mengambil selfie atau wefie jadi lebih gampang.


tongsis tomsis tanpa bluetooth


Tanpa Bluetooth Ataupun Timer

Inovasi tongsis dengan desain yang lebih mini dan terdapat tomsis (tombol narsis) yang tidak membutuhkan timer maupun bluetooth.


Tomsis Praktis

Tongsis ini dilengkapi kabel dan tomsis yang ada di bagian tongkat. Hubungkan kabel ke plug handsfree hp dan anda bisa selfie cukup dengan tekan tombol kamera. Tombol kamera terdapat tidak jauh dari pegangan, mudah untuk dijangkau saat melakukan selfie.


Holder “U”

Tongsis & tomsis praktis ini dirancang dengan holder bentuk “U” yang bisa diputar 270 derajat dan juga bisa dilipat ke bawah. Jadi tidak repot lagi bongkar pasang holder “U” saat selfie. Holder ini bisa dipakai untuk smartphone dengan ukuran hingga 6 inch.


Anti Slip

Pada bagian pegangan tongkat dilapisi bahan karet anti slip yang menahan tongkat supaya tidak goyang atau licin saat digunakan. Terdapat lapisan karet pada bagian jepitan holder sehingga smartphone Anda tidak lecet atau tergores walaupun dijepit dalam waktu yang lama.


Portable

Alat ini bisa dibawa berpergian karena ukurannya hanya 20 cm.  Jadi Anda bisa masukkannya ke dalam tas dan dibawa ke mana saja dengan tali pegangan tongsis. Walaupun kecil, tongkat ini dapat dipanjangkan hingga 85 cm. Sangat fleksibel dan praktis untuk berfoto bersama-sama ataupun sendiri.
tongsis 2


Spesifikasi:

Panjang : 20 cm


Isi Paket:

1 x Tongsis & Tomsis Praktis


tongsis tomsis




Info dan pemesanan, kunjungi: Tongsis & Tomsis Praktis - Desain Unik, Bisa Jadi Tongsis Dan Tomsis Sekaligus

Toko Online Surabaya

serbaguna, tomsis silikon, tongsis silikon, tongsis tomsis praktis, tongsis tomsis tanpa bluetooth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar