Jumat, 29 September 2017

Lampu Tutup Botol LED - Sulap Botol Bekas Jadi Lampu Cantik

lampu usb led bentuk tutup botol



Anda memiliki botol bekas tak terpakai? Jangan dibuang dulu. Botol-botol kaca Anda kini sudah tidak menjadi limbah lagi melainkan dapat Anda sulap menjadi lampu-lampu cantik. Bagaimana caranya? Dengan menggunakan lampu penutup botol ini botol-botol kaca dirumah Anda akan menjadi lampu-lampu unik.


Material

Bagian bawah lampu ini terbuat dari bahan kayu yang dapat dibuka dan ditutup. Bagian tengah terbuat dari plastik. Dan dibagian ujung terdapat lampu LED super terang.


Rechargable
Lampu tutup botol ini dilengkapi dengan baterai 60 mAh yang dapat di charge kembali. Dengan waktu pengisian 1 jam, lampu ini dapat digunakan selama 2,5 jam. Lampu ini dapat dicharge dengan menggunakan kabel USB apapun.


Ukuran Mini dengan Warna-warna Cantik

Lampu ini memiliki ukuran yang cukup kecil, hanya 6,2 x 2,4 x 1,1 cm. Dengan ukuran ini, lampu ini dapat menjadi tutup botol dari berbagai jenis botol. Dilengkapi dengan warna-warna nyala yang indah, akan mampu menjadikan botol bekas Anda menjadi hiasan yang cantik.


Lampu ini dapat Anda gunakan sebagai hiasan taman atau hiasan saat ada acara pesta-pesta kecil. Selain dipakai sendiri, Anda juga dapat menggunakan lampu botol ini sebagai hadiah untuk orang-orang terkasih Anda.


Spesifikasi:

– Bahan : kayu, plastik dan lampu LED

– Ukuran 6,2cm x 2,4cm x 1,1cm

– Baterai : 60 mAh

– Waktu pengisian 1 jam

– Waktu penggunaan 2,5 jam

– Lifetime : 30.000 hsl

– Warna : putih


Isi paket:

1 pc lampu LED tutup botol (tidak termasuk botolnya)


lampu dekorasi rumahLampu Tutup Botol USB LED Light Wine Bottle Cork LampLampu Tutup Botol USB LED Light Wine Bottle Cork LampLampu Tutup Botol USB LED Light Wine Bottle Cork Lamp




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Tutup Botol LED - Sulap Botol Bekas Jadi Lampu Cantik

Toko Online Surabaya

lampu dekorasi rumah, lampu hias minimalis, lampu hias rumah bentuk unik, lampu usb led bentuk tutup botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar