Selasa, 26 September 2017

Stiker HP Anti Radiasi - Pencegah Radiasi & Penghemat Baterai HP Anda

Pada era jaman modern seperti saat ini manusia tidak bisa lepas dari benda-benda elektronik seperti handphone, kamera dan juga laptop. Tahukah Anda jika baterai dari alat-alat elektronik tersebut mengeluarkan radiasi elektromagnetik yang dapat merusak saraf otak Anda, bahkan hingga menyebabkan kematian. Untuk mengurangi efek radiasi yang berbahaya, Anda dapat menggunakan stiker anti radiasi berbahan khusus yang dapat menyerap efek radiasi berbahaya yang ditimbulkan oleh baterai gadget.

stiker hp anti radiasi


Stiker HP Anti Radiasi

Stiker yang membantu Anda untuk mencegah paparan sinar radiasi dari gadget Anda dan mempunyai beberapa kelebihan lainnya antara lain:
stiker penghemat baterai



Melindungi Dari Radiasi
Stiker ini dapat mengurangi efek paparan gelombang radiasi elektromagnetik yang dihasilkan smartphone Anda sehingga melindungi otak dari kerusakan. Stiker ini sangat dianjurkan untuk Anda yang sehari-hari selalu bergelut dengan gadget.


Stiker Anti Radiasi UP & Penghemat Baterai untuk HP dan Laptop


Baterai Jadi Awet

Selain sebagai anti radiasi, stiker ini juga dapat memperpanjang umur baterai isi ulang hingga 2-3 kali. Oleh karena itu dengan stiker anti radiasi ini membuat baterai gadget Anda akan lebih tahan lama. Stiker ini juga mampu menghemat baterai sehingga tidak mudah kehilangan dayanya.


Stiker Anti Radiasi UP & Penghemat Baterai untuk HP dan Laptop


Fast Charging
Stiker anti radiasi juga dapat mempercepat masa pengisian baterai (charging) hingga 50% daripada biasanya. Tentu saja ini sangat cocok digunakan pada ponsel yang belum dilengkapi dengan teknologi fast charging. Anda bisa langsung menggunakan gadget Anda tanpa menunggu waktu cas yang terlalu lama.


Menjaga Kapasitas Baterai

Dengan penggunaan stiker ini, kapasitas baterai smartphone Anda akan terjaga sehingga baterai tidak mudah berkurang kapasitasnya. Anda jadi tidak perlu bolak-balik ganti baterai hp lagi.


Untuk Berbagai Macam Gadget

Stiker ini tidak hanya dapat digunakan untuk hp saja, stiker ini bisa dipakai di laptop kamera, dan alat perekam seperti camcorder.


Spesifikasi:

– Warna : emas


Isi paket:

1 x Stiker Hp Anti Radiasi




Info dan pemesanan, kunjungi: Stiker HP Anti Radiasi - Pencegah Radiasi & Penghemat Baterai HP Anda

Toko Online Surabaya

stiker anti gelombang radiasi, stiker anti radiasi android, stiker hp anti radiasi, stiker penghemat baterai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar