Rabu, 27 September 2017

Gantungan Baju Elektrik Serbaguna - Pengering Baju & Sepatu Dalam Kondisi Apapun

gantungan baju elektrik portable


Ketika musim penghujan tiba banyak orang yang kesulitan untuk menjemur atau mengeringkan baju. Baju yang tidak kering membuat pemakainya menjadi tidak nyaman, terkadang juga baju jadi menimbulkan bau amis yang sangat menganggu. Sebenarnya sekarang sudah ada solusi untuk mengatasi baju yang tidak kering karena tidak adanya sinar matahari, yaitu menggunakan gantungan baju elektrik. Gantungan baju ini dapat mengeringkan baju dengan cepat menggunakan tenaga listrik.


Bila Anda tidak memiliki mesin pengering baju, maka gantungan baju elektrik ini sangat cocok untuk digunakan mengeringkan baju dai dalam rumah/kamar tidur. Alat ini akan sangat membantu terutama ketika Anda kesulitan mendapatkan sinar matahari untuk mengeringkan baju.


Gantungan baju elektrik ini selain mengeringkan baju, juga dapat mengeringkan jas, tas kerja hingga sepatu Anda. Sehingga apabila Anda kehujanan ketika berangkat ke kantor maka dapat menggunakan alat ini untuk mengeringkannya, tenang saja karena tidak butuh waktu lama untuk membuat jas, sepatu maupun tas kantor Anda kering.


Untuk Anda yang tengah memiliki bayi, maka alat ini juga sangat cocok untuk mengeringkan pakaian bayi. Karena tentu saja pakaian yang dikenakan bayi harus benar-benar kering supaya tidak menyebabkan iritasi pada kulit bayi.


Bagi penggemar travelling, tentunya malas jika harus membawa banyak pakaian karena akan merepotkan. Dengan gantungan baju elektrik Anda cukup membawa pakaian seperlunya saja, Anda bisa mencuci pakaian yang baru dikenakan dan kemudian mengeringkannya dengan alat ini. Jadi tidak perlu khawatir pakaian yang Anda cuci tidak kering. Selain itu, alat ini juga dapat menghemat biaya laundry yang biasanya Anda keluarkan ketika travelling. Desainnya yang dapat dilipat membuatnya mudah diselipkan ke dalam tas maupun koper.


Desain gantungan baju elektrik sangat simple dan elegan. Pengering baju ini juga sangat mudah dioperasikan serta berdaya listrik rendah sehingga tidak akan membuat tagihan listrik Anda membengkak. Dengan dilengkapi dua jepitan, pengering ini sangat cocok untuk mengeringkan pakaian bayi dan pakaian dalam.


 


spesifikasi:


Berdaya listrik rendah: 150watt, 220V/50Hz

Panjang kabel: 170cm


isi paket:


1 x gantungan baju elektrik


catatan: pipa pengering sepatu tidak termasuk dalam paket


pengering baju otomatis


 


Gantungan Baju Elektrik Portable - Pengering Baju & SepatuGantungan Baju Elektrik Portable - Pengering Baju & SepatuGantungan Baju Elektrik Portable - Pengering Baju & Sepatu


 


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Gantungan Baju Elektrik Serbaguna - Pengering Baju & Sepatu Dalam Kondisi Apapun

Toko Online Surabaya

gantungan baju elektrik portable, hangdryer ototmatis, mengeringkan baju dan sepatu, pengering baju otomatis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar