Rabu, 13 September 2017

Alat Ukur Kadar Alkohol - Mengecek Kadar Alkohol Pada Cairan

Etanol atau yang biasa kita kenal dengan alkohol, sering kita jumpai sehari-hari. Alkohol dapat digunakan sebagai cairan pensteril, bahan bakar, sampai produk minuman. Untuk mengukur kadar alkohol, digunakan alat alkohol meter atau hydrometer alkohol. Alat ini banyak digunakan dalam industri minuman beralkohol seperti bir dan wine yang untuk mengukur kandungan alkohol dalam minuman tersebut.


alkoholAlat Ukur Kadar Alkohol

Alat ukur kadar alkohol atau alkohol meter digunakan mengetahui berapa persen kadar yang dimiliki dalam cairan yang kita uji.


Sederhana

Pemakaiannya sangat sederhana. Celupkan alat ukur ke dalam wadah berisi cairan yang akan dicek kadar alkoholnya. Pastikan cairan tidak penuh sehingga saat dicelupkan, cairan tidak tumpah. Tunggu hingga air raksa naik ke skala sampai raksa berhenti bergerak. Angka di tempat raksa berhenti menunjukkan kandungan alkohol dalam cairan.


Dapat Menguji Semua Jenis Cairan

Alat ukur kadar alkohol ini bisa dpakai pada bahan kimia, cairan kimia, larutan, etanol, dan apapun yang berbentuk cairan. Anda juga bisa mengecek apakah minuman Anda mengandung alkohol dengan alat ini.


Spesifikasi:

– Bahan : kaca dengan air raksa


Isi Paket:

1 x Alat Ukur Kadar Alkohol




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Ukur Kadar Alkohol - Mengecek Kadar Alkohol Pada Cairan

Toko Online Surabaya

alat ukur kadar alkohol, alat ukur sederhana, alcohol meter, mengukur kadar alkohol minuman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar