Jumat, 29 September 2017

Kursi Angin Portable - Melengkapi Acara Liburan Anda Bersama Keluarga

sofa angin portable

Bagi Anda yang hobi piknik, Camping atau traveling, Anda pasti sudah tidak asing dengan kursi angin. Kursi angin merupakan kursi outdoor yang dapat dengan mudah dibawa kemana pun Anda pergi. Kursi Angin ini dapat melengkapi kegiatan tamasya Anda.


Mudah Dibawa
Kursi Angin ini sangat mudah Anda bawa karena dapat dikempeskan dan dilipat menjadi bentuk tas. Dengan bentuknya yang seperti tas dan memiliki ukuran yang kecil, kursi angin ini sangat cocok Anda bawa disetiap kegiatan tamasya Anda agar Anda dan keluarga bisa duduk dengan nyaman. Selain bisa digunakan di darat, kursi angin ini juga bisa Anda gunakan di air. Kursi ini dapat mengapung diatas air. Sehingga sangat cocok untuk digunakan anak Anda bermain dikolam maupun dipantai.
kursi sofa pantai


Ukuran Besar dan Nyaman
Kursi angin ini saat dikembangkan memiliki ukuran yang cukup besar sehingga bisa Anda gunakan bersama-sama dengan keluarga Anda yang lain. Selain itu kursi angin ini juga sangat nyaman diduduki.
kursi-angin


Praktis

Cara menggunakan kursi angin ini juga sangat mudah dan praktis. Tanpa pompa angin pun Anda tetap bisa mengembangkannya. Cukup dengan mengayunkan kursi angin ini ke udara maka angin akan masuk ke dalam. Kemudian tutup dan lipat agar angin tidak bocor. Saat selesai digunakan buka penutup dan keluarkan angin. Kemudian lipat kembali menjadi bentuk tas.
Kursi Pantai/kursi Angin/sofa/sofa Angin/sofa Pantai/kursi Portable


Dengan kursi angin ini, liburan Anda bersama keluarga akan semakin lengkap dan menyenangkan.


Spesifikasi:

– Warna : biru, pink, hijau


Isi paket :

1 pc kursi angin




Info dan pemesanan, kunjungi: Kursi Angin Portable - Melengkapi Acara Liburan Anda Bersama Keluarga

Toko Online Surabaya

kursi portable, kursi sofa pantai, lazy bag portable, sofa angin portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar