Senin, 11 September 2017

Tirai Mobil Pelindung Sinar UV - Menghalangi Masuknya Terik Matahari didalam Mobil

Tirai mobil anti silau yang dapat menghalangi cahaya matahari untuk masuk kedalam mobil, Anda dapat menikmati perjalanan dengan nyaman tanpa harus merasa silau karena terik matahari. Tirai Mobil Pelindung Sinar UV ini dilengkapi dengan glass suction cup untuk dapat ditempelkan di kaca jendela mobil. Disamping fungsi utamanya untuk menghalangi masuknya teriknya sinar matahari, fungsi tambahan adalah mencegah orang-orang yang ingin tahu untuk melihat ke dalam isi mobil dari luar, sementara penumpang di dalam tetap bisa menikmati pemandangan ke luar.


Pelindung Panas Silau Sinar Matahari UV Kaca Mobil Tirai Korden Gorden


Mudah Dipasang
Cara memasang tirai ini cukup mudah, Anda tinggal menempel suction cup pada kaca mobil, supaya suction cup bisa melekat dengan lebih baik, harap basahi dulu dengan air sebelum ditempelkan ke kaca.
709121_b1e53281-357b-4a73-85b1-871193ef51e2


Melindungi dari Terik Sinar UV
Fungsi utama dari tirai ini ialah dapat melindungi Anda dari teriknya sinar, terlebih jika Anda sedang melakukan perjalanan pada siang hari, dengan tirai ini Anda dapat menikmati perjalanan dengan nyaman tanpa merasa silau. Selain itu, tirai ini juga dapat mencegah orang-orang yang ingin tahu untuk melihat ke dalam isi mobil dari luar, sementara penumpang di dalam tetap bisa menikmati pemandangan ke luar.
Pelindung Panas Silau Sinar Matahari UV Kaca Mobil Tirai Korden GordenSpesifikasi :
Ukuran: +- 68 x 53 cm

Bahan: Kain, dengan karet yang dapat dipanjangkan/dipendekkan sesuai keinginan


Isi Paket :

2 x Tirai Mobil Pelindung Sinar UV


Minimal Order 2 Pcs




Info dan pemesanan, kunjungi: Tirai Mobil Pelindung Sinar UV - Menghalangi Masuknya Terik Matahari didalam Mobil

Toko Online Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar