Minggu, 10 September 2017

Kabel Data Charger Pengaman Arus - Baterai Gadget Jadi Tidak Gampang Drop

Apakah baterai smartphone Anda sering nge-drop padahal baru beli? Atau baterai langsung cepat habis padahal baru selesai di cas? Bisa jadi karena arus listrik yg tidak stabil pada saat charging. Namun jangan kuatir, sekarang smartphone dan gadget Anda akan tetap awet dengan kabel data charger pengaman arus.


kabel data pengaman arus
Kabel Data Charger Pengaman Arus

Adalah kabel data unik yang mampu mengankan arus listrik pada gadget Anda saat dicas. Sangat cocok bagi Anda yang mengecas tapi sering lupa mengecek dan mencabut charger.


Pembaca Arus Listrik

Terdapat layar LCD pada kabel data yang dibuat agar Anda dapat melihat arus yang mengalir ke smartphone Anda saat dicas secara otomatis sesuai dengan kapasitas baterai masing-masing gadget.


Penstabil Arus

Selain itu, kabel data ini juga menstabilkan arus listrik dan voltage yang masuk saat charging sehingga melindungi gadget Anda dari short circuit (arus pendek listrik).


pengaman arus 2


Fast Charging

Dengan kabel ini, waktu untuk mengecas smartphone Anda jadi lebih singkat. Tidak perlu lama-lama lagi untuk menunggu baterai hp Anda terisi penuh.


Meminimalisir Resiko Overcharging

Kabel data charger ini dapat memberhentikan charging bila terdeteksi arus daya listrik yang terlalu tinggi dan secara otomatis melanjutkan lagi ketika arus sudah normal kembali. Hal ini bisa meminimalkan resiko baterai overcharging akibat arus listrik yang berlebih.


Baterai Jadi Awet

Yang terakhir, baterai dan semua komponen gadget Anda pasti jadi lebih tahan lama.


anti overcharging


Spesifikasi:
– Dapat di pakai untuk: charger usb original, usb car charger, power bank, pc/laptop.


Isi Paket:

– Kabel Data Pengaman Arus




Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Data Charger Pengaman Arus - Baterai Gadget Jadi Tidak Gampang Drop

Toko Online Surabaya

anti overcharging, baterai drop, baterai terbakar, kabel data pengaman arus, mengecas hp aman, menjaga arus listrik, pengaman arus listrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar