Kamis, 28 September 2017

Roller Blind - Penutup Kaca Mobil, Pelindung Dari Sinar Matahari

tabir surya jendela mobil

Kini mobil sudah banyak dimiliki oleh orang. Salah satu keuntungan menggunakan mobil jika dibandingkan dengan kendaraan roda dua adalah Anda bisa terhindar dari panas, hujan dan debu. Tapi hal itu tidak selalu berlaku. Terkadang saat Anda di dalam mobil Anda masih bisa terkena panas matahari dari luar. Sinar matahari yang panas bisa berpengaruh buruk bagi kulit. Sinar UV A dan UV B pada sinar matahari dapat mengakibatkan penggelapan kulit dan bahkan kanker kulit. Untuk itu Anda harus melindungi kulit Anda dari panasnya sinar matahari.


Bagaimana cara menghindari sinar matahari yang masuk ke mobil? Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Roller Blind. Roller Blind merupakan penghalang sinar matahari yang dapat Anda pasang dikaca mobil Anda. Beberapa keunggulan Roller Blind adalah:


Efektif Menghalangi Sinar Matahari

Roller blind memiliki warna gelap yang sulit ditembus oleh sinar matahari, saat Anda memasang Roller Blind dikaca mobil Anda sinar matahari tidak akan bisa masuk kedalam. Dan Anda pun terlindung dari panas nya sinar matahari.
roller blind mobil


Praktis

Roller Blind sangat praktis dan mudah digunakan, bisa Anda pasang dan Anda lepas saat tidak Anda gunakan. Cara pemakaiannya pun cukup mudah. Roller Blind dilengkapi dengan perekat dibagian atas dan bawah. Saat hendak menggunakannya cukup tarik kebawah dan rekatkan bagian bawah ke kaca mobil. Saat selesai digunakan lepas perekat bagian bawah dan Roller Blind akan otomatis menggulung keatas.
CA031 Car Roller Blind Tabir Surya Jendela Mobil Sun Shade Pelindung M


Dengan menggunakan Roller Blind Anda tidak perlu khawatir dengan panas matahari. Roller Blind efektif menghalangi cahaya matahari masuk ke mobil Anda.


Spesifikasi:

– Material : Metal + PP

– Ukuran : 40 cm x 45 cm
CA031 Car Roller Blind Tabir Surya Jendela Mobil Sun Shade Pelindung M

Isi Paket:


1 x Roller Blind




Info dan pemesanan, kunjungi: Roller Blind - Penutup Kaca Mobil, Pelindung Dari Sinar Matahari

Toko Online Surabaya

pelindung sinar matahari jendela, penangkal sinar matahari mobil, roller blind mobil, tabir surya jendela mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar