Kamis, 07 September 2017

Laser Pengukur Jarak 3 in 1 - Mengukur Jarak Jadi Lebih Presisi

Laser pengukur jarak merupakan alat yang berfungsi untuk mengukur jarak dengan menggunakan laser yaitu hanya dengan mengarahkan laser ke batas jarak yang ingin diukur. Untuk hasil yang lebih presisi, kami menyediakan laser pengukur yang dilengkapi alat pengukur lainnya seperti penggaris dan meteran dalam satu alat.


laser


Laser Pengukur Jarak 3 in 1
Alat ini dapat menunjukan mengukur jarak dengan cepat dari suatu objek hingga objek lainnya. Dilengkapi penggaris dan meteran (measuring tape) untuk mendapatkan hasil yang akurat.


3 in 1

Selain laser pengukur, tersedia juga alat ukur manual berupa meteran dan penggaris yang berguna saat Anda ingin mengkaji hasil pengukuran dari laser Anda sehingga Anda mendapatkan hasil yang lebih akurat.


Cepat

Anda dapat mempercepat waktu dalam mengukur jarak karena alat ini dapat mengukur jarak hanya dalam hitungan detik. Tidak seperti saat kita memakai alat ukur manual yang membutuhkan waktu lebih lama dan harus berpindah tempat saat mengukur jarak.


Proyeksi Horizontal Dan Vertikal

Alat ini dapat memproyeksikan laser baik secara vertikal seperti mengukur jarak dari lantai hingga plafon, mengukur tinggi benda, dan sebagainya. Alat ini juga bisa mengukur secara horizontal seperti mengukur jarak satu bangunan ke bangunan lain.


Jangkauan Luas

Laser pengukur jarak ini memiliki jangkauan yang cukup luas sehingga dapat digunakan untuk mengukur jarak yang jauh.


Serbaguna

Laser ini bisa membantu berbagai macam pekerjaan Anda yang memerlukan pengukuran jarak seperti untuk menggantung lukisan, memasang lemari, memasang wallpaper dan aktivitas lainnya.


Spesifikasi:
– Tombol switch on/off 
– Laser max output: less than 0.5mW
– Laser level edge of a scale (15cm, 6 inches)
– Powered by 3x AG13 button cell battery (termasuk).
– Size: 185 (L) x 60(H) x 25 (W)mm.


Isi Paket:

1 x Laser Pengukur Jarak 3 in 1




Info dan pemesanan, kunjungi: Laser Pengukur Jarak 3 in 1 - Mengukur Jarak Jadi Lebih Presisi

Toko Online Surabaya

digital laser pengukur jarak, flashlight, meteran, pengukur jarak 3 in1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar