Minggu, 10 September 2017

Lampu Tembak Anti Kabut - Ukuran Mini Dengan Cahaya Maksimal

Saat Anda berkendara di malam hari, pencahayaan akan minim sehingga penglihatan pun juga menjadi tidak jelas, menjadikan Anda harus ekstra berhati-hati. Jika menggunakan lampu motor biasa, hanya bisa menerangi dalam jarak yang pendek saja. Belum lagi saat ada kabut di sekitar Anda. Untuk mengurangi resiko kecelakaan saat Anda berkendara dengan motor, Anda perlu lampu tembak anti kabut.


lampu tembak 2


Lampu Tembak Anti Kabut

Adalah lampu tembak yang dipakai untuk sepeda maupun sepeda motor. Memiliki kontras yang lebih besar dibandingkan lampu motor biasa. Dilengkapi dengan anti kabut membuat pandangan lebih jelas dan berkendara lebih aman.


Lampu LED Datar

Berbeda dari lampu motor pada umumnya, lampu ini dirancang dengan LED yang datar sehingga cahaya yang keluar sangat terang, namun tidak membuat silau sehingga tidak membahayakan Anda dan juga pengendara lainnya.


Anti Kabut
Dilengkapi pula dengan kemampuan anti kabut sehingga walaupun Anda berkendara di keadaan gelap dan berkabut sekalipun, Anda tetap dapat melihat dengan jelas.


Ukuran Pas


Ukurannya didesain lebih kecil dari lampu sejenis lainnya yang dijual di pasaran, agar beban motor tidak berat dan kendaraan Anda tetap terlihat keren.


lampu tembak


Spesifikasi:
Lensa : Datar
Power: 10W
tipe Beam: Spot Beam
LED Color Temperature: 6000K
Casing: Aluminum housing
Dust and Waterproof: IP67
Lighting Type: Cree
Lumens: 1000 LM
Lifetime: 50000 hours
Voltage: 12-48V


Isi Paket:

1 x Lampu Tembak Anti Kabut




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Tembak Anti Kabut - Ukuran Mini Dengan Cahaya Maksimal

Toko Online Surabaya

lampu spot, lampu tembak anti kabut, led cree, work light anti kabut sepeda motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar