Rabu, 27 September 2017

Detektor Gempa Quake Alarm - Cara Mudah Selamatkan Diri Anda Dari Gempa

alat pendeteksi gempa



Gempa bumi merupakan salah satu bencana yang paling ditakuti. Karena gempa bumi memiliki kemampuan untuk merusak dalam waktu yang singkat dan kedatangannya sangat tiba-tiba. Saat terjadi gempa bumi seringnya orang-orang tidak memiliki waktu untuk bersiap-siap karena terlalu mendadak sehingga banyak jatuh korban jiwa.


Saat ini sudah ada terobosan alat canggih yang bisa memberikan peringatan sebelum gempa bumi datang. Alat ini adalah Pendeteksi Gempa Quake Alarm. Alat ini mampu mendeteksi dini getaran gempa dan dapat berbunyi sebelum gempa datang sehingga Anda bisa bersiap-siap. Pendeteksi gempa ini memiliki banyak kelebihan, antara lain:


Memberi peringatan sebelum guncangan keras terasa

Cara kerja alat ini adalah mendeteksi gelombang kompresi yang datang sebelum gelombang perusak. Sehingga saat gelombang kompresi terdeteksi, alat ini akan langsung berbunyi.


Mendeteksi gempa jarak jauh

Alat ini mampu mendeteksi gempa dengan pusat gempa ratusan kilometer dari tempat Anda. Selain itu juga mampu mendeteksi gempa-gempa susulan di sekitar Anda.


Memberikan tambahan waktu

Dengan adanya alat ini Anda akan memperoleh tambahan waktu untuk menyelamatkan diri sebelum getaran yang merusak datang.


Membangunkan Anda dimalam hari.

Alat ini sangat berguna terutama dimalam hari. Saat terjadi gempa dimalam hari kebanyakan orang tidak akan menyadari sehingga tidak bisa bersiap-siap. Dengan adanya alat ini, maka Anda tidak perlu khawatir lagi karena alarm dari alat pendeteksi gempa ini sangat keras dan dapat membangunkan anda.


Alat pendeteksi gempa ini sangat cocok untuk dipasang di rumah, sekolah, kampus, kantor dan hotel. Penggunaan alat ini sangat dianjurkan karena dapat menyelamatkan Anda dan orang-orang disekitar Anda. Karena 1 nyawa sangat berharga.


Isi Paket:

1 pc Detektor Gempa Quake Alarm


detektor gempaDetektor Gempa Quake Alarm Cara Selamat dari Gempa




Info dan pemesanan, kunjungi: Detektor Gempa Quake Alarm - Cara Mudah Selamatkan Diri Anda Dari Gempa

Toko Online Surabaya

alat detektor gempa, alat pendeteksi gempa, detektor gempa, jual detektor gempa surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar