Selasa, 26 September 2017

Peralatan Makan Portable - Membawa Alat Makan Lengkap Praktis Dalam 1 Tempat

Alat makan merupakan sesuatu yang bersifat sangat privat. Kita lebih baik tidak bertukar alat makan dengan orang lain untuk menghindari menularnya penyakit. Tetapi jika kita harus membawa alat makan kemana-mana terasa merepotkan bukan? Nah, untuk mengatasi hal itu anda dapat membawa Peralatan Makan Portable.


peralatan makan portable


Peralatan Makan Portable

Adalah peralatan makan yang terdiri dari sendok, garpu, dan sumpit yang bisa dilipat dan disimpan dalam satu tempat. Praktis digunakan saat Anda pergi camping, berlibur, dan kegiatan luar rumah lainnya.


Dibawa saat bepergian/traveling

Alat makan portable ini dapat anda bawa saat anda bepergian / traveling. Saat Anda mendaki gunung atau camping pasti Anda membutuhkan alat makan, dengan membawa alat makan portable ini anda bisa membawa sendok, garpu dan sumpit dalam satu wadah yang praktis.


Untuk bekal anak ke sekolah

Jika Anda sering membawakan bekal untuk anak Anda sekolah, Anda pasti memerlukan alat makan juga kan. Dengan alat makan portable yang lucu dan unik ini, anak Anda pasti akan suka dan bersemangat saat akan memakan bekal yang diberikan.


Kuat Dan Praktis
Alat makan portable ini terdiri dari sendok, garpu dan sumpit yang bisa disambung saat akan digunakan. Memiliki bahan ABS yang kuat dan tidak mudah patah menjadikan alat makan ini sangat nyaman untuk digunakan. Saat selesai menggunakannya Anda tinggal memisahkan kembali sambungannya dan menyimpannya. Alat makan ini dikemas dalam kemasan mirip handphone dan memiliki ukuran yang sama dengan iphone.


alat makan lipat


Spesifikasi:

– Bahan : Plastik ABS khusus alat makan

– Ukuran : 6,2 cm x 12 cm

– Warna : pink, biru, orange dan hijau


Isi paket:

1 x Peralatan Makan Portable




Info dan pemesanan, kunjungi: Peralatan Makan Portable - Membawa Alat Makan Lengkap Praktis Dalam 1 Tempat

Toko Online Surabaya

alat makan lipat, alat makan travel camping, peralatan makan portable, sendok garpu sumpit lipat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar