Kamis, 28 September 2017

Mesin Pemotong Daging - Memotong Bahan Makanan Jadi Lebih Mudah Dan Cepat

 Bagi orang yang hobi memasak, proses pengirisan bahan makanan menjadi salah satu tahap yang penting. Saat mengiris bahan makanan entah itu daging ataupun sayuran, ketebalan harus diperhatikan. Karena jika ketebalan tidak sama maka saat proses pemasakan waktu pematangannya akan berbeda-beda. Jika Anda mengiris dengan cara manual menggunakan pisau, menyamakan tingkat ketebalan ini menjadi hal yang lumayan sulit.


Saat ini sudah ada mesin pemotong untuk memotong daging ataupun bahan makanan lain. Dengan menggunakan Electronic Meat Slicer ini Anda dapat mengiris daging dan bahan lain dengan mudah. Mengiris dengan tipis pun sudah tidak perlu memakan waktu yang lama. Electronic Meat Slicer ini memiliki beberapa keunggulan, antara lain:


37366778361_7fe0accf50_o


Mata Pisau Stainless

Pengiris daging ini dilengkapi dengan mata pisau stainless yang tajam. Selain itu mata pisau dari bahan stainless lebih anti karat dibandingkan dari bahan lain.


Pengaturan Ketebalan

Dengan Electronic Meat Slicer ini Anda bisa mengatur sendiri berapa ketebalan yang Anda inginkan. Ketebalan dapat Anda atur hingga maksimal 15 mm.


Pelindung Jari

Pendorong daging pada Alat ini dilengkapi dengan pelindung jari. Sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir tangan Anda akan terkena pisau.


Dilengkapi 3 Tingkat Kecepatan

Alat ini memiliki 3 tingkat kecepatan yang berbeda, Anda bisa tentukan sendiri tingkat kecepatan yang Anda inginkan.


Alas Kaki Karet Anti Slip

Dengan dilengkapi alas kaki karet anti slip menjadikan alat ini tidak akan goyang saat Anda mendorongnya selama proses pemotongan.


Tatakan Daging Dapat Dilipat

Tatakan daging dari alat ini dapat dilipat saat sudah tidak digunakan, sehingga lebih ringkas dan mudah disimpan.


Dengan berbagai keunggulan tersebut, Electronic Meat Slicer ini harus Anda miliki agar pekerjaan memasak Anda menjadi lebih mudah dan cepat.


Spesifikasi:

– Diameter pisau 17 cm

– Daya 150 watt

– Tekan momentary on bersamaan dengan tombol on-off agar lebih aman.


Isi paket:

1 Set Electronic Meat Slicer


36696792763_0755fac7e2_o




Info dan pemesanan, kunjungi: Mesin Pemotong Daging - Memotong Bahan Makanan Jadi Lebih Mudah Dan Cepat

Toko Online Surabaya

Electronic Meat Slicer, mesin pengiris serbaguna, pemotong makanan elektrik, pemotong tenaga listrik, pengiris daging elektrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar