Senin, 03 September 2018

Tas Selempang Pria & Wanita - Tas Canvas Trendy Untuk Berbagai Aktivitas Anda


tas selempang


Tas selempang merupakan salah satu jenis tas yang banyak diminati oleh pria ataupun wanita. Salah satu jenis tas slempang yang bisa Anda gunakan untuk berbagai aktivitas adalah tas slempang canvas ini. Tas slempang pria ini terbuat dari bahan kanvas yang tebal dan kuat tetapi tetap ringan saat Anda gunakan. Selain bisa dipakai pria, tas ini juga bisa berfungsi sebagai tas slempang wanita yang cocok untuk ke kampus ataupun sekedar jalan bersama teman.







  • Desain Menarik

Tas selempang ini memiliki desain yang unik dan trendy. Dengan bentuk tas yang tidak seimbang, tas selempang pria ini terlihat unik dan berbeda dari tas selempang lain. Sangat cocok Anda gunakan untuk berbagai keperluan dan aktivitas seperti kuliah, ke mall ataupun untuk bekerja. Tas selempang wanita ini akan memberikan kesan modis dan trendy bagi Anda.


 tas selempang pria


  • Bahan Berkualitas

Tas selempang ini terbuat dari bahan kanvas yang cukup tebal dan kuat. Anda tidak perlu takut robek saat membawa banyak barang yang berat menggunakan tas selempang wanita ini. Selain itu, bahan kanvas yang digunakan juga cukup awet dan tahan lama sehingga tas Anda tidak mudah rusak dalam waktu yg lama.


tas selempang


  • Kapasitas Besar

Kelebihan lain dari tas selempang pria ini adalah kapasitasnya yang besar. Kompartemen utama pada tas selempang ini memiliki ukuran yang cukup besar sehingga bisa Anda gunakan untuk menyimpan banyak buku, gadget dan berbagai barang keperluan Anda lainnya.


 tas selempang pria


Isi Paket:


  • 1 x Tas Selempang Canvas

Spesifikasi:









MaterialCanvas
Dimensionapprox 32 x 21 x 9 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Selempang Pria & Wanita - Tas Canvas Trendy Untuk Berbagai Aktivitas Anda

Toko Online Surabaya

tas selempang, tas selempang pria, tas selempang wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar