Minggu, 16 September 2018

Sikat Vacuum Pembersih Dinding Kolam Renang

pembersih kolam renang
Tentunya Anda yang memiliki kolam renang di rumah pasti akan kesusahan saat membersihkan kolam renang menggunakan vacuum kolam renang yang biasa saja. Kini dengan adanya Triangle Vacuum Head, membersihkan kolam renang menjadi lebih cepat dan mudah. Bisa menolong Anda membersihkan dasar dan dinding kolam renang dengan sangat baik dan sempurna. Desainnya sangat minimalis, terlihat sederhana namun sangat ampuh untuk membersihkan kolam renang Anda.

Sikat Triangle Vacuum Head Kolam Renangsikat kolam renang


Vacuum kolam renang ini berbentuk segitiga dengan ujung tumpul, tidak perlu takut untuk terluka jika terkena kaki. Dilengkapi dengan sikat berwarna putih pada sisi bawah vacuum head, sikat tersebar pada setiap sudut vacuum head sehingga memaksimalkan penyikatan kolam renang.


 


Sikat Triangle Vacuum Head Kolam RenangSikat Triangle Vacuum Head Kolam Renang


Tersedia pemutar pada vacuum head sehingga dapat dengan mudah untuk dikontrol. Membersihkan vacuum head dengan adanya pemutar tentunya lebih praktis karena dasar atau dinding kolam renang yang dibersihkan tentunya akan tersikat berulang kali sehingga hasil yang dicapai akan maksimal. Selain itu vacuum head ini dapat dihubungkan dengan telescopic.


Prosedur pemakaian tinggal dirangkai dengan vacuum hose/selang vacuum anda yang terkoneksi di vacuum outlet/skimmer di dinding kolam renang.


Pembersih Kolam Renang Merk Diamond.

Dimensi : panjang tiap sisi 29cm , tinggi 12 cm.

Kode: DVHD00066




Info dan pemesanan, kunjungi: Sikat Vacuum Pembersih Dinding Kolam Renang

Toko Online Surabaya

pembersih kolam renang, sikat kolam renang, vacuum kolam renang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar