Jumat, 28 September 2018

Lampu Gantung Hias LED Botol Menimbulkan Kesan Vintage dan Magical

lampu gantung

Peranan lampu gantung tidak hanya sebagai penerangan, tapi juga menjadi lampu hias led yang akan menambah kecantikan rumah Anda. Lampu gantung memiliki desain yang berbeda dari lampu biasa. Adanya lampu hias gantung, membuat ruangan terasa nyaman dan yang cantik.


Lampu hias gantung pada botol cermin. Membuat kamar Anda bernuansa vintage & magical, sesuai sekali untuk diletakkan di meja maupun di gantung di dalam kamar. Warna kuning – oranye menyebarkan kesan romantis ke bagian dalam ruang Anda.
lampu hias led

Fitting E27

Menggunakan lampu fitting E27 hemat energi dengan standart lampu ruangan pada umumnya, sehingga Anda tidak perlu khawatir lampu ini tidak bisa menerangi kamar Anda.


Botol Dari Cermin
Lampu hias LED diletakkan di dalam botol cermin transparan sehingga menimbulkan sangat unik apabila diletakkan di sudut-sudut rumah Anda.
Lampu Botol Gantung - TumblrLamp Botol - Lampu Gantung - Lampu Hias


Lampu tipe LED

Lampu LED berwarna orange kekuningan yang mampu membuat kesan vintage dan romantis di ruangan Anda, dapat menjadi peneman ketika ingin merayakan hari spesial bersama pasangan.


Energi

Penggunaan energi hanya +-5 w, lampu hias yang bisa digantung ini hemat energi, Anda tidak perlu pusing mengenai pemborosan energi.


Ukuran : Tinggi botol 22 cm, diameter bawah botol 7 cm.


lampu hias gantung




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Gantung Hias LED Botol Menimbulkan Kesan Vintage dan Magical

Toko Online Surabaya

lampu gantung, lampu hias gantung, lampu hias led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar