Minggu, 16 September 2018

Lampu Hias Gantung Industrial

lampu hias
Lampu gantung SCP-6203-360 BK merupakan lampu hias gantung industrial. Pencahayaan lampu sangat berpengaruh terhadap pekerjaan seseorang di bidang industrial, lampu yang tidak menerangi ruangan secara maksimal tentunya akan berpengaruh terhadap kinerja. Lampu hias gantung industrial ini juga dapat digunakan di cafe, bar, atau restoran, lampu yang cocok juga akan membuat suasana tempat makan menjadi nyaman.

Image result for lampu gantung SCP-6203


Berbahan material stainless, keuntungan yang sangat terlihat dari bahan steinless yaitu durasi pemakaian. Hal ini berbanding terbalik dengan peralatan yang berbahan organik ataupun plastik, karena durasi penggunaan yang terhitung pendek. Stainless steel sebenarnya merupakan salah satu jenis peralatan yang berbeda dari besi pada umumnya. Dengan menggunakan mataerial ini, lampu sangat mudah dibersihkan, sangat kuat, tahan lama dan tidak mudah rusak.


Spesifikasi Lampu Hias Gantung Industrial :


Jumlah Diameter: 36cm, Tinggi 15cm, Panjang kabel gantungan +/- 90cm

Lampu : 1 x E.27 (Bohlam tidak disertakan)


Lampu hias gantung ini cocok  digunakan untuk penerangan industrial karena memberikan pantulan cahaya yang maksimal. Desain minimalis dan modern juga menambah keindahan tempat kerja Anda.




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Hias Gantung Industrial

Toko Online Surabaya

lampu gantung, lampu hias

Tidak ada komentar:

Posting Komentar