Senin, 17 September 2018

Jam Dinding Kayu - Tidak Bersuara dan Tidak Mengganggu Tidur Anda

pict12
Jam dinding merupakan bagian dari dekorasi rumah. Jam dinding dengan bentuk yang biasa-biasa saja tentunya akan sangat memberikan kesan berbeda bila dibandingkan dengan jam dinding yang mempunyai desain kreatif dan unik. Agar tampilan ruangan tidak monoton, Anda bisa mencoba memilih jam dinding dengan bentuk yang lain daripada yang lain, misalnya jam dinding kayu. Jam dinding kayu sangat simple dan minimalis, sederhana tapi sangat bagus untuk menghiasi rumah Anda. Cocok untuk rumah Anda yang bergaya vintage.

Kebanyakan jam dinding lain akan berbunyi di malam hari dan akan sangat mengganggu. Akan tetapi jam kayu ini dilengkapi dengan alat Sweep Movement Quart sehingga tidak akan bersuara dan tidak akan mengganggu tidur Anda.


Spesifikasi Jam Dinding Kayu:

– Dimensi (cm): 30 X 30 X 4 (Tidak tipis dengan alat)

– Tebal Kayu (tanpa alat): 3 milimeter (penghitungan paling baik)

– Berat Kiriman (kilogram): 1

– Alat Sweep Movement Quart.

(Tidak mengeluarkan suara, Tak mengusik tidur)

– Memakai 1 baterai AA (tidak disertakan)

– Material Kayu MDF bermutu


Jam dinding kayu ini sangat unik, tekstur kayu yang digunakan sangat nyata, jarum jam berwarna hitam. Selain fungsinya sebagai petunjuk waktu, kelebihan jam dinding dengan desain kreatif dan unik ini akan memberikan kesan yang tidak membosankan. Jam dinding kayu ini akan menambah karakter dan daya tarik tata ruangan Anda.




Info dan pemesanan, kunjungi: Jam Dinding Kayu - Tidak Bersuara dan Tidak Mengganggu Tidur Anda

Toko Online Surabaya

jam dinding, jam dinding kayu, jam kayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar