Jumat, 28 September 2018

Bel Lampu Sepeda Waterproof Dilengkapi Speaker Suara

bel sepeda

Apabila Anda senang mengendara sepeda, rasanya akan sangat tidak nyaman apabila tidak menggunakan bel karena tidak bisa memberi isyarat ke sesama goweser ataupun pengguna jalan lain. Sepeda yang senyap karena tidak menimbulkan “polusi suara” seringkali tidak disadari kehadirannya oleh pengguna jalan yang lain terutama pejalan kaki. Dengan adanya bel sepeda kita bisa memberitahukan posisi maupun kehadiran kita sehingga mereka waspada. Ini lebih praktis dan aman dibanding melambaikan tangan.


Kini ada Bel Bicycle Light, merupakan bel sepeda yang juga dilengkapi dengan lampu penerangan. Tentu sangat praktis, Anda tidak perlu takut bergowes di malam hari karena dengan adanya bel dan lampu pada sepeda ini sudah sangat komplit menemani perjalanan Anda.


Ultra Bright LED Lamp Beads & 120 DB Loud Bicycle Bell, Multi Mode Pengaturan

Lampu sepeda memakai lampu LED yang sangat terang. Terdapat 3 mode lampu, tidak seperti lampu depan sepeda biasa lainnya, juga bisa digunakan sebagai bel sepeda, melengkapi semua keperluan Anda saat bersepeda.
bel sepeda


Waterproof

Sepeda ini bermutu tinggi, dirancang anti air, mini, dan terang tentunya. Lampu depan sepeda ini kuat, terjaga dari percikan air dari segi mana saja. Jadi Anda tidak perlu cemas tidak dapat menggunakan bel lampu sepeda ini pada saat hujan.


Pemasangan bel sepeda ini sangat mudah karena dilengkapi dengan pita karet lentur yang didesain cocok untuk menutupi bermacam setang.


Speaker Bicycle Light - Bel Sepeda Plus Lampu Depan Micro USB Charging


bel sepeda


Spesifikasi :

+ Lampu depan sepeda dengan pengeras suara (bel)

+ Sistem baterai A3 ( 3 buah)

+ Kemampuan baterai 1200mAh

+ Anti air (waterproof)




Info dan pemesanan, kunjungi: Bel Lampu Sepeda Waterproof Dilengkapi Speaker Suara

Toko Online Surabaya

bel sepeda, lampu depan sepeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar